home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soundtrack Drama 'Goblin' Borong Penghargaan Bergengsi di Perayaan Setahun Penayangannya!

Minggu, 03 Desember 2017 10:00 by muthiasp | 1799 hits
Soundtrack Drama 'Goblin' Borong Penghargaan Bergengsi di Perayaan Setahun Penayangannya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Desember 2016 lalu, salah satu drama yang paling dinantikan akhirnya tayang. Kini, sudah setahun berlalu sejak kesuksesan drama itu membius banyak pasang mata penikmat K-Drama. Tak hanya dari segi cerita, drama ‘Goblin’ juga diiringi dengan lagu yang sangat bagus.

Mulai dari ‘Stay With Me’ yang dinyanyikan oleh Chanyeol dan Punch, ‘My Eyes’ dari 10cm, ‘Hush’ oleh Lasse Lindh, Crush yang membuat penonton terhanyut dengan lagu ‘Beautiful’, Suara manis Eddy Kim yang mengiringi adegan romantis nan lucu dengan lagu ‘You Are So Beautiful’, ‘Who Are You’ dari Sam Kim.

Kemudian lagu yang menggambarkan kisah cinta Malaikat Maut dan Sunny, ‘I Miss You’ yang dibawakan oleh Soyu eks SISTAR. ‘First Snow’ dari Jung Joon Il, ‘Wish’ oleh Urban Zakapa, hingga lagu paling emosional ‘I Will Go To You Like The First Snow’yang sesuai dengan jalan cerita dan dinyanyikan dengan sangat baik dan oleh solois wanita Ailee.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Deretan lagu diatas sukses memuncaki sederet tangga lagu selama berbulan-bulan, khususnya ‘I Will Go To You Like The First Snow’ dari Ailee, yang berhasil membawa pulang sejumlah piala dari kategori Best OST. Mulai dari Korea Cable TV Awards, Seoul International Drama Awards, Soribada Best K-Music Awards, Asia Artist Awards.

Mnet Asian Music Awards 2017, hingga yang terbaru bertepatan dengan setahun penayangan episode perdana ‘Goblin’ (02/12), Ailee berhasil memenangkan piala penghargaan MelOn Music Awards. Penyanyi yang fasih berbahasa inggris tersebut juga memukau banyak penonton dengan penampilannya di panggung sederet penghargaan tersebut.

Congratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)