home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Senin, 04 Desember 2017 12:46 by muthiasp | 853 hits
Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kini sudah berselang satu minggu sejak kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh kelalaian Taeyeon SNSD, mengejutkan publik. Leader grup sekaligus solois itu bahkan diam-diam sudah menjalani proses pemeriksaan. Lantas, adakah ancaman hukuman serius?

Kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 19.40 malam waktu setempat pada 28 November lalu. Saat itu mobil Taeyeon tiba-tiba menabrak keras taksi di hadapannya, yang menyebabkan taksi tersebut membentur mobil pribadi yang juga sedang mengantre lampu merah di depannya.

Menurut pihak kepolisian, kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh Taeyeon SNSD tidak masuk dalam ‘11 Tipe Kelalaian Kasar’ berdasarkan Undang-Undang Kasus Khusus tentang Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas, ditambah juga penyelesaian sudah ditangani perusahaan asuransi.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Jadi kemungkinan besar kasus ini akan ditutup tanpa adanya langkah hukum lebih lanjut, setelah proses penyelidikan selesai, yang berarti Taeyeon tidak akan mendapat hukuman serius.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, wanita kelahiran 1989 ini telah memenuhi panggilan pihak berwajib guna keperluan penyidikan kasus kecelakaan beruntunnya, pada Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin. Dalam kesempatan itu, ia mengakui kelalaiannya dalam mengemudi yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Ia juga mengklarifikasi kabar bahwa anjing peliharan yang jadi salah satu penyebab kecelakaan, seperti dikutip dari laman Naver (04/12). Taeyeon sendiri berusaha untuk mengurus semua kompensasi, ganti rugi kerusakan mobil, hingga biaya pengobatan bagi para korban.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)