home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lahir, Anak Pertama Sandra Dewi Sudah Dihadiahi Rumah Baru

Senin, 04 Desember 2017 12:00 by Dits | 4332 hits
Belum Lahir, Anak Pertama Sandra Dewi Sudah Dihadiahi Rumah Baru
image source: instagram.com/sandradewi88

DREAMERS.ID -Kebahagian sedang dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi, yang sebentar lagi akan dikaruniai anak pertamanya. Sandra yang resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Harvey Moeis ini pun berbagi cerita mengenai persiapan menyambut buah hati mereka.

Melalui sebuah wawancara singkat, Sandra Dewi mengungkapkan kalau usia kandungannya telah menginjak bulan kesembilan. Sang suami, Harvey pun telah menyiapkan hadiah spesial untuk calon anak pertamanya tersebut.

"Kebetulan pas nanti anak ini lahir, papanya ngasih hadiah rumah baru, he he he. Jadi, saya kerja ini, suami saya ya cari barang-barang untuk di rumah, he he he," ujar Sandra dalam sebuah acara di AEON Mall Cakung, mengutip Kompas, Minggu (3/12).


image source: instagram.com/sandradewi88

Aktirs 34 tahun itu juga bercerita kalau Harvey lah yang sigap mempersiapkan perlengkapan bayi mulai dari tempat tidur hingga pakaian bayi. Pasalnya, Harvey merasa doanya untuk segera dikaruniai seorang anak diwujudkan oleh Tuhan, ia pun merasa sangat bersyukur.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

"Kalau Papanya, karena pengin banget punya anak, emang doanya dia pengin cepet punya anak, kemudian sesuai yang dia inginkan semua, jadi dia merasa anak ini anugerah banget," lanjut pemeran Ibu Peri dalam sinetron Bidadari 2 itu.

"Jadi semua kebutuhan anaknya sudah dibelikan, disiapkan bapaknya. Termasuk warisan ya, rumah baru," imbuhnya.

Wah, semoga diberi kelancaraan saat proses kelahirannya ya ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)