home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Menyentuh Aldi, Iqbal dan Kiki soal CJR Bubar

Senin, 04 Desember 2017 11:30 by bellaevania | 1202 hits
Curhat Menyentuh Aldi, Iqbal dan Kiki soal CJR Bubar
Image source: Bintang

DREAMERS.ID - Terlihat jarang tampil bersama karena sibuk dengan kegiatan masing-masing. CJR tiba-tiba kembali dengan kabar yang mengejutkan. Aldi, Iqbal, dan Kiki memutuskan untuk tidak lagi berkarya di dunia musik bersama-sama dan mantap memilih berpisah.

Hal ini mereka sampaikan dalam sebuah video yang diunggah di Youtube pada 2 Desember kemarin. Video tersebut dikatahui telah dibuat sejak 23 Juli 2017 lalu. Ketiganya mengkonfirmasi absennya CJR di industry musik selama ini.

“Mulai saat ini CJR udah akan berjalan sendiri-sendiri, gua akan berjalan sendiri, Iqbal juga sendiri, aldi juga sendiri,” kata Kiki yang mengisyaratkan bubarnya CJR. “Tapi yang harus kalian tahu bahwa kita akan tetap support satu sama lain karena CJR itu lebih dari sekedar boyband, kita keluarga, kita saudara,” timpa Iqbal.

Lebih lanjut, mereka pun memberikan pesan untuk fans mereka yang sering disapa comate. “Buat semua comate jangan sedih, harus terus support kita biar kita juga gak sedih.” ucap Aldi. Mereka pun mengakhiri video tersebut dengan sebuah lagu yang semakin menambah haru berjudul ‘Jika Bisa Memilih’.

Seperti yang diketahui, kebersamaan CJR telah terjalin selama 6 tahun. Dalam perjalanan karier mereka berbagai momen telah dilalui, termasuk merelakan Bastian Steel yang memilih hengkang pada tahun 2014 dan absennya Iqbal yang melanjutkan studi di Amerika.

Bubarnya CJR dipastikan bukan karena adanya permasalahan antar anggota. Ketiganya memilih untuk melanjutkan hidup masing-masing. Iqbal berencana melanjutkan studinya di Amerika, dan Aldi serta Kiki memutuskan solo karier di dunia musik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)