home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Kim Woo Bin dan Go Hye Sun Belum Terima Gaji dari Pekerjaannya Bertahun-tahun Lalu

Senin, 04 Desember 2017 15:00 by muthiasp | 2273 hits
Terungkap, Kim Woo Bin dan Go Hye Sun Belum Terima Gaji dari Pekerjaannya Bertahun-tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di dunia hiburan, bayaran yang didapatkan memang tidak reguler atau datang setiap bulan, melainkan setiap proyek yang dikerjakan. Sayangnya, hal itu terkadang berdampak negatif hingga tidak kunjung keluarnya bayaran untuk para selebriti, seperti yang sedang dialami Kim Woo Bin dan Go Hye Sun.

Pada akhir pekan kemarin, Sidus HQ selaku agensi yang menaungi Kim Woo Bin merilis pernyataan jika ada perusahaan iklan yang belum membayar gaji aktor tampan tersebut sebagai model. Dan kasus ini rupanya sudah menempuh jalur hukum sejak tahun 2013 lalu.

Kekasih Shin Min Ah itu diketahui menandatangani kontrak dengan perusahaan iklan pada Maret 2013, dengan bayaran sebesar lebih dari 821 juta rupiah yang tidak kunjung diberikan hingga sekarang.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Hal serupa juga menimpa aktris cantik Go Hye Sun. Agensi YG Entertainment mengungkapkan jika artisnya belum menerima bayaran dari perannya di salah satu drama. Jalur hukum juga sudah ditempuh oleh mereka, hingga konsultasi ke Korean Entertainment Management Association untuk menemukan solusi lain.

YG Entertainment menyebutkan bahwa bayaran sebesar 3,2 miliar rupiah dari proyek drama di tahun 2011 lalu belum diterima oleh istri dari Ahn Jae Hyun itu. Pengadilan bahkan sudah meminta rumah produksi untuk membayar uang tersebut selama enam tahun ini, namun tak kunjung dilakukan.

Kim Woo Bin sendiri kini tengah vakum dari dunia hiburan karena fokus menjalani pengobatan atas penyakit kanker nasofaring yang diidapnya. Sementara Go Hye Sun juga belum lama pulih dari alergi saluran pencernaan yang sempat membuatnya keluar dari proyek drama terbarunya. Dan kini sedang menggarap produksi film pendek yang disutradarainya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)