home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seriusnya Lee Seung Gi Hingga Cha Seung Won Dalami Karakter di Diskusi Naskah Pertama 'Hwayugi'

Senin, 04 Desember 2017 15:33 by muthiasp | 2992 hits
Seriusnya Lee Seung Gi Hingga Cha Seung Won Dalami Karakter di Diskusi Naskah Pertama 'Hwayugi'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu judul drama terbaru yang akan tayang di tvN, ‘Hwayugi’ jadi salah satu drama baru yang sangat dinantikan penggemar. Pasalnya, drama ini menggaet sederet bintang ternama dan baru-baru ini merilis foto suasana diskusi naskah pertamanya.

Hwayugi’ atau ‘A Korean Odyssey’ dibintangi oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Hongki FT Island, Bora eks SISTAR, Lee Se Young, Lee El, hingga rapper ONE. Sebelum masuk produksi, mereka terlebih dahulu bertemu pertama kalinya dalam sesi naskah bersama yang digelar di gedung CJ Entertainment.

Tim produksi baru-baru ini membagikan foto-foto yang menggambarkan suasana diskusi naskah. Dihadiri oleh semua jajaran pemain utama hingga pendukung, proses diskusi naskah berjalan lancar. Para aktor dan aktris terlihat sangat serius membaca setiap dialog dan masuk ke karakter yang diperankan.


Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Tawa para pemain juga muncul saat dialog yang dibacakan terdengar lucu, atau ada yang salah baca. Sesi diskusi naskah pun ditutup dengan sambutan singkat dari Lee Seung Gi yang berjanji akan bekerja keras di proyek comeback dramanya usai dua tahun vakum karena menjalani wajib militer.

Sementara itu, ‘Hwayugi’ secara garis besar ceritanya diadaptasi dari karakter novel klasik Tiongkok ‘Journey to the West’ menjadi berlatarbelakang masa kini. Karakter Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) digambarkan sebagai CEO real estate yang sukses dan memiliki kemampuan menghilangkan kesialan.

Kehidupannya yang semula lancar menjadi rumit saat bertemu dengan pebisnis kharismatik bersama Son Oh Gong (Lee Seung Gi), dan CEO agensi hiburan Woo Hwi Chul (Cha Seung Won). Drama karya penulis Hong Sisters ini dijadwalkan siap tayang pada 23 Desember 2017 mendatang di tvN, dan Netflix sekitar bulan Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)