home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Beri Hadiah MV Spesial Lagu 'O Sole Mio' Untuk Fans Internasional, Ada Indonesia?

Senin, 04 Desember 2017 16:10 by dodo07 | 1696 hits
SF9 Beri Hadiah MV Spesial Lagu 'O Sole Mio' Untuk Fans Internasional, Ada Indonesia?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Lagu teranyar milik SF9, ‘O Sole Mio’ memang memiliki jenis musik yang cukup berbeda dari kebanyakan lagu K-Pop. Tak heran, lagu ini pun mendapat perhatian yang baik dari fans khususnya fan internasional. Guna membalas rasa cinta fans tersebut, belum lama ini SF9 memberikan sebuah hadiah.

Melalui akun Youtube pribadinya, grup naungan FNC Entertainment ini baru saja mengunaggah sebuah video singkat. Ternyata, vide tersebut merupakan cuplikan dari para member SF9 saat menyanyikan lagu ‘O Sole Mio’. Menariknya, mereka secara bergantian mereka mengubah lirik lagu tersebut ke dalam beberapa bahasa negara lain.

Dimana seharusnya, lirik lagu tersebut adalah  'O sole mio, te quiero' namun kata 'te quiero' yang berarti ‘Aku mencintaimu’ diubah menjadi kalimat ke dalam beberapa bahasa. Pengubahan lirik ini memang disegaja oleh SF9 untuk para penggemar di Internasional yang telah mendukung mereka selama ini.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

‘O Sole Mio’ atau dalam bahasa Italia berarti ‘Matahariku’ merupakan lagu andalan dalam album terbaru SF9  yang bertajuk ‘Knight of the Sun’. Lagu ini memiliki unsur musik yang sangat berbeda dengan lagu SF9 sebelumnya yaitu dengan memasukan genre latin sehingga alunan musiknya terdengar semakin catchy, seperti yang belakangan ngetren di musik barat.

Sementara itu, liriknya menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat menggebu-gebu dan panas seperti matahari. Member Zuho dan Youngbin ikut andil dalam penulisan lirik di bagian rap. Dalam video musik yang syuting di California ini, seluruh member digambarkan sebagai Sembilan ksatria yang menjaga matahari.

Berikut adalah cuplikan dari MV spesial 'O Sole Mio':

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)