home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Selena Gomez Saat Terima Penghargaan 'Woman Of The Year' Billboard

Senin, 04 Desember 2017 17:05 by bellaevania | 1209 hits
Tangis Selena Gomez Saat Terima Penghargaan 'Woman Of The Year' Billboard
Image Source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Selena Gomez tak bisa menahan air matanya ketika menerima penghargaan 'Woman of The Year' Billboard. Selena memberikan pidato kemenangan dengan emosional setelah menerima piala tersebut langsung dari tangan sahabatnya, Francia Raisa.

Francia Raisa, sahabat sekaligus orang yang mendonorkan ginjalnya untuk Selena menceritakan secara singkat pertemuan mereka. Francia mengaku senang bisa membantu Selena memulihkan kesehatannya meski harus mengorbankan ginjal miliknya.

"Selena pertama kali datang kepadaku dan mengenalkan dirinya dan Ia bilang bahwa Ia adalah fansku.” katanya. “Saat pertama kali bertemu, kami langsung terikat. Ketika aku tahu ginjalku cocok untuk Selena, aku tidak berpikir dua kali tentang hal itu," lanjut Francia.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Dengan bangga Francia memberikan piala 'Woman of The Year' untuk Selena. Keduanya sempat berpelukan sebelum Selena mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Francia dalam pidato kemenangannya.


Image Source: Dailymail

“Jujur, Aku rasa Francia seharusnya yang mendapatkan penghargaan ini karena Ia menyelamatkan hidupku.” ucap Selena sambal terisak. “Aku merasa sangat beruntung. Jujur saja, aku tidak bisa lebih bersyukur atas posisi yang telah aku raih dalam karir. Aku berterima kasih kepada timku yang luar biasa dan keluargaku karena mereka terus bersamaku sepanjang masa yang sulit.”

Untuk membayar penghargaan 'Woman of The Year' yang didapatkannya. Selena Gomez mengungkapkan janjinya untuk merilis album epik di tahun depan. Selamat untuk Selena, kita tunggu album barunya ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)