home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017

Senin, 04 Desember 2017 16:31 by dodo07 | 3142 hits
DAY6 dan Jung Sewoon Dikabarkan Dapat Perlakuan Tak Layak dari MAMA 2017
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran ajang penghargaan bergengsi MAMA 2017 memang telah usai diselenggarakan di 3 negara beberapa hari yang lalu. Namun, ternyata banyak hal yang berkaitan dengan acara tersebut yang masih ramai diperbincangkan di kalangan penggemar.

Salah satu hal yang belakangan ramai mendapat perhatian adalah penampilan dari grup band DAY6 dan solois muda Jeong Sewoon. Penggemar menganggap jika dua artis tersebut mendapat perlakuan yang tak layak sebagai bintang tamu oleh Mnet.

Diketahui, DAY6 dan Jung Sewoon tampil sebagai penampil dalam MAMA Hong Kong yang tayang pada 1 Desember lalu. Kala itu DAY6 membawakan lagu milik GOT7 dalam versi remix sementara Jeong Sewoon menampilkan lagu medley dari girl grup yang masuk dalam nominasi ‘Best Female Group’. Meski penampilan keduanya cukup apik, namun tidak sedikit penggemar yang kecewa.

Hingga seorang penggemar di situs Instiz memberikan protes dengan menuliskan, “Jeong Sewoon dan DAY6 sama-sama merilis lagu baru tahun ini, tapi mereka hanya menampilkan lagu milik orang lain dan bukan milik mereka sendiri. Aku rasa ini adalah perlakuan yang sangat tidak layak dan MAMA harus meminta maaf kepada mereka,” tulisnya.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Tulisan ini rupanya mendapat persetujuan dari netizen dan menganggap ‘MAMA 2017’ memperlakukan banyak artis dengan tidak layak. “Juga mereka hanya memberikan panggung kecil untuk Kim Chungha dan tidak memberikan penghargaan rookie terbaik kepadanya,”

“Kasihan sekali DAY6, tahun depan jangan undang mereka kalau kalian memberikan perlakuan buruk seperti itu,”, “Ini benar-benar sangat mengecewakan,”, “Apalagi acara ini digelar di luar negeri. Jadi mereka dipanggil ke luar negeri hanya untuk menyanyikan lagu orang lain,” tulis beberapa netizen.

Berikut adalah video dari penampilan DAY6 dan Jung Sewoon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)