home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Lee Seung Gi Jadi Makhluk Ajaib Son Oh Gong di Foto Teaser 'Hwayugi'

Senin, 04 Desember 2017 19:32 by muthiasp | 3825 hits
Transformasi Lee Seung Gi Jadi Makhluk Ajaib Son Oh Gong di Foto Teaser 'Hwayugi'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi sebentar lagi akan melakukan comeback dramanya lewat judul terbaru ‘Hwayugi’ atau ‘A Korean Odyssey’, yang akan tayang di stasiun televisi kabel tvN. Demi menarik rasa penasaran penonton, tim produksi merilis foto dan video teaser.

Pada Senin (04/12), dramaHwayugi’ merilis rangkaian foto teaser dari sang pemeran utama Lee Seung Gi yang memerankan karakter Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang membuat banyak ulah. Ia menjelma menjadi manusia dengan selera fashion  tinggi dan bekerja sebagai pebisnis handal.

Dalam foto teaser terbaru, Lee Seung Gi terlihat mengenakan jaket berwarna merah yang dibalut oleh long coat berbahan fur dengan warna bernuansa coklat. Dengan rambutnya yang masih pendek sisa wajib militer, ia seperti sedang berada di rumah kaca menatap ke satu titik.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Potongan adegan tersebut rupanya sudah diambil sejak 13 November lalu, bertempat di sebuah lokasi di daerah Provinsi Gyeonggi. Selain foto, tim produksi juga membagikan cuplikan video singkat yang memperlihatkan Lee Seung Gi mengeluarkan kemampuan tangan berapinya seraya menghadapi banyak musuh.

Drama ini dijadwalkan tayang pada 23 Desember mendatang, setiap Sabtu-Minggu. Cerita ‘Hwayugi sendiri akan berpusat pada kisah Son Oh Gong dan Woo Ma Wang (Cha Seung Won) yang melakukan perjalanan dalam mencari ‘cahaya’ diantara kegelapan dunia. Ada pula Karakter Jin Sun Mi (Oh Yeon Seo) digambarkan sebagai CEO real estate yang sukses dan memiliki kemampuan menghilangkan kesialan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)