home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Internasional 'Star Wars: The Last Jedi' Gunakan Hangul dan Bocorkan Rahasia Besar?

Senin, 04 Desember 2017 23:00 by reinasoebisono | 978 hits
Poster Internasional 'Star Wars: The Last Jedi' Gunakan Hangul dan Bocorkan Rahasia Besar?
Image source: Cinemags

DREAMERS.ID - Film Hollywood biasanya akan merilis berbagai versi poster internasional sesuai dengan negara yang disasarnya. Seperti yang dilakukan film ‘Ant-Man’, poster Rusia bernuansa mafia dan agen rahasia, sementara di Jepang lebih bernuansa game atau action figure.

Begitu pula yang dilakukan oleh film terbaru Star Wars: The Last Jedi’ yang merilis poster internasional untuk negara Korea Selatan. Lengkap dengan huruf hangul yang mendeskripsikan profil per karakternya, ternyata visual tersebut dinilai menyimpan sejumlah rahasia.

Para karakter utama dalam film tersebut terpajang dengan tagline yang cukup panjang. Rahasia yang dibocorkan adalah hubungan antara tokoh protagonis dan antagonis, Rey dan Kylo Ren. Di akhir kalimatnya, ada tagline yang menjelaskan bahwa akan ada persatuan antara sisi jahat dan sisi baik.

Rey: The heroine who’s found her hidden power.
(Pahlawan yang menemukan kekuatan rahasianya)

Kylo Ren: The authority of the First Order who longs for absolute evil.
(Pemegang kekuasaan First Order yang mendambakan kekuatan jahat absolut)

Luke Skywalker: The only surviving Jedi.
(Satu-satunya Jedi yang bertahan hidup)

Finn: The soldier who escapes the First Order(it says the Empire but I think it’s a mistake) and joins the Resistance.
(Prajurit yang melarikan diri dari First Order/Empire dan bergabung dengan Resistance)

Poe: The ace pilot of the Resistance.
(Pilot andalan Resistance)

Baca juga: Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Leia: The head of the Resistance and Kylo Ren’s mother.
(Pemimpin Resistance dan Ibu Kylo Ren)

The collision of Good and Evil, Light and Darkness.
(Bentrokan antara yang Baik dan yang Jahat, Cahaya dan Kegelapan)

New Destiny VS Destiny of the Past.
(Takdir baru melawan Takdir masa lalu)

It is the age of the ‘First Order’, the ruthless force of evil that has taken over the galaxy. The Resistance leaded by General Leia sends ‘Rey’ to ‘Luke’, hero of the past, in order to find the last hope that’ll light the spark of victory.
(Kini adalah masa ‘First Order’, kekuatan kejam dari kejahatan yang menguasai galaksi. The Resistance yang dipimpin oleh Jenderal Leia mengirim Rey menemui Luke, pahlawan masa lalu, untuk menemukan harapan terakhir yang akan menyinari kemenangan)

Through Luke, Rey finds a special power sleeping within her and unexpectedly communes with ‘Kylo Ren’, authority of the First Order…
(Melalui Luke, Rey menemukan kekuatan spesialnya yang tertidur dalam dirinya dan bersatu secara tak terduga dengan Kylo Ren, penguasa First Order...)

Who will become Light and who will become Darkness? The great battle over the destiny of Good and Evil begins!
(Siapa yang akan menjadi Cahaya dan siapa yang akan menjadi Kegelapan? Pertarungan hebat melampaui takdir si Baik dan si Jahat akan dimulai!)

Kata communes bisa berarti bersatu atau berkelompok yang membuat penggemar berspekulasi jika akan ada penyatuan tak biasa akan terjadi antara Rey dan Kylo Ren. Tak perlu menunggu terlalu lama karena film kedelapan ini akan tayang 15 Desember mendatang dan buktikan sendiri apakah teori yang beredar itu benar, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)