home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Selasa, 05 Desember 2017 06:21 by bellaevania | 2600 hits
Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesona pria Korea Selatan memang bisa menghipnotis banyak wanita, tak terkecuali Ruth Quarshie, Miss Ghana yang ikut berkompetisi dalam Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2 November lalu.

Menurut Miss Universe 2017 perwakilan Korea Selatan Cho Se Whee, ada cerita lucu tentang Ruth Quarshie ini. Cho Se Whee yang mulai bersahabat dengan Ruth saat bertemu di ajang kecantikan dunia itu memposting foto kedekatannya.

Cho Se Whee kemudian menceritakan dengan bercanda kalau sahabatnya ini terus-terusan meminta nomor aktor top Korea, Lee Min Ho. "Cintaku Ruth. Dia tanya padaku sekitar 80 kali nomor telepon dan alamat rumah Goo Jun Pyo (karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho di drama Boys Before Flowers). Karena dia (Lee Min Ho) sudah putus dengan pacarnya, ini adalah waktunya (Ruth) untuk maju," tulis Cho Se Whee untuk caption foto tersebut.


Image Source: Kapanlagi

Baca juga: Mahasiswi Cantik 21 Tahun Terpilih Jadi Miss Korea Di Tengah Kontroversi

Meski mejadi wanita nomor satu di Korea, Cho Se Whee mengaku tak kenal dengan Lee Min Ho. Ia pun meminta tolong kepada para followernya untuk memberitahukan alamat dan nomor telepon Lee Min Ho jika ada yang tahu. "Aku bahkan nggak tahu kalau dia (Lee Min Ho) punya pacar. Kalau ada yang tahu nomornya, tolong beritahu aku," lanjut Cho Se Whee.

Banyak komentar dari netizen yang gemas dengan kelucuan persahabatan keduanya. Tak sedikit pula yang ikut berkomentar bahwa mereka juga ingin tahu nomor telepon dan alamat Lee Min Ho.

Semoga Ruth bisa segera menemukan nomor telepon dan alamat Lee Min Ho ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)