home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Agensi Hiburan Korea yang Paling 'Peduli' Pada Artisnya Menurut Netizen

Senin, 04 Desember 2017 23:00 by dodo07 | 6597 hits
Inilah Agensi Hiburan Korea yang Paling 'Peduli' Pada Artisnya Menurut Netizen
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Selain sebagai tempat bernaung dan membantu promosi, sebuah agensi hiburan memang memiliki kewajiban untuk membela hingga bergerak cepat jika ada pihak-pihak yang menjatuhkan artis naungannya. Dan, dari banyaknya agensi hiburan di Korea Selatan, manakah agensi yang paling cepat ambil tindakan tegas khususnya kepada haters?

Belum lama ini, netizen Korea Selatan tengah memperbincangkan tentang agensi hiburan yang paling cepat tanggap menangani artisnya saat terkena skandal. Hingga tersebutlah nama Pledis Entertainment yang dianggap menjadi agensi yang cocok dengan predikat tersebut.

Biasanya, kebanyakan agensi akan mengunggat oknum pelaku penyebaran informasi hoax dengan menyelesaikan kasus tersebut melalui mediasi. Setelahnya, para pelaku tersebut akan diberikan hukuman membayar sejumlah denda jika dinyatakan bersalah. Hal ini ternyata tak ditemukan di Pledis Entertainment.

Jika agensi lain menargetkan laporan tentang komentar paling jahat, tidak dengan Pledis. Menurut netizen, agensi ini cenderung menyempatkan diri untuk mengumpulkan sejumlah bukti. Selanjutnya, pihak Pledis akan mengikutsertakan komentar jahat sebagai bukti meliputi umpatan, menyindir fisik artis, karakter dan komentar lainnya.

Baca juga: Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

Lalu, jika agensi lain memberikan peringatan untuk minta maaf dan menghapus komentar, Pledis justru bertindak cepat dengan melaporkan para haters tanpa peringatan ke pihak berwajib. "Bagusnya Pledis itu ambil langkah hukum dan casting para artisnya," kata salah satu netizen, dikutip dari Allkpop.

"Ini alasan kenapa fans bahkan rela ikut mengumpulkan komentar jahat,", "Kualitas pernyataan Pledis memang selalu beda," ujar lainnya. Sementara itu, beberapa artis yang bernaung di Pledis Entertainment antara lain After School, Seventeen, Pristin, dan NU'EST.

Apa kalian setuju dengan para netizen? 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)