home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layar Lengkung Samsung Siap Berevolusi, Begini Penampakannya

Selasa, 05 Desember 2017 13:27 by fzhchyn | 3478 hits
Layar Lengkung Samsung Siap Berevolusi, Begini Penampakannya
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Samsung telah sukses memproduksi smartphone layar lengkung atau yang dikenal dengan ‘Edge’. Kabarnya, layar tersebut akan berevolusi seperti yang terlihat dalam gambar paten yang diduga sebagai layar lengkung generasi baru besutan Samsung.

Jika saat ini teknologi layar Edge memiliki desain lengkung yang masih sebatas sampai pada sisi bezel atau bingkai, di masa depan Samsung ingin layar Edge buatannya itu bisa melengkung sampai ke bodi belakang smartphone.

Pada paten yang digambarkan Samsung tersebut tampak bagian lengkung di layarnya benar-benar memenuhi bagian bezelnya sampai ke bodi belakang. Sementara dalam deskripsinya menyebut jika paten tersebut akan memberikan pengalaman yang sama sekali baru bagi pengguna, sekaligus mampu meningkatkan kenyamanan dalam genggaman, seperti mengutip Detik.


Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Berbagai spekulasi pun lantas mengaitkan informasi ini dengan Galaxy S9. Informasi lainnya menyebut bahwa paten Samsung itu belum akan diwujudkan dalam waktu dekat. Apalagi Galaxy S9 disebut-sebut akan diluncurkan pada Januari 2018 mendatang.

Jadi, kemungkinan Samsung baru bisa mewujudkannya dalam beberapa bulan ke depan. Dengan demikian, yang paling berpeluang kebagian teknologi layar Edge terbaru itu adalah Galaxy Note 9. Namun perlu diingat bahwa ini baru sebatas spekulasi dan belum diketahui apa rencana Samsung di balik didaftarkannya paten layar Edge terbaru ini.

(fzh/Images: Lets Go Digital)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)