home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Nama Fandom, Lee Howon (Hoya) Siap Tampil Perdana di Televisi Usai Hengkang dari Infinite

Selasa, 05 Desember 2017 18:11 by dodo07 | 1328 hits
Umumkan Nama Fandom, Lee Howon (Hoya) Siap Tampil Perdana di Televisi Usai Hengkang dari Infinite
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sejak akhir Agustus lalu, Lee Howon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Hoya memang telah bukan lagi bagian dari Infinite. Penyanyi kelahiran Busan ini dikabarkan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Woollim Entertainment setelah bernaung selama kurang lebih 7 tahun.

Siap kembali ke panggung hiburan sebagai seorang solois, Lee Howon belum lama ini akhirnya mengumumkan nama fandom resmi dari dirinya. Sebelumnya, saat masih menjadi Hoya, fansnya dikenal dengan nama Hoyatic, atau yang merupakan akronim dari fanatic Hoya dan berarti fans fanatic Hoya.


Image source: naver

Maka, kini para penggemarnya telah memiliki nama baru yaitu ‘Holy’. Menurut perwakilan agensi, ‘Holy’ merupakan kata yang diambil dari nama Howon dan ditambah akhiran ‘ly’ untuk mengubahnya menjadi kata sifat. Walau begitu, tidak sedikit penggemar yang ‘belum move on’ menyebut diri mereka dengan sebutan HOLY INSPIRIT. Dimana Inspirit diketahui adalah nama fandom dari Infinite.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Hoya atau yang kini lebih memilih nama aslinya sebagai nama panggungnya, Lee Howon diketahui telah resmi bergabung ke agensi Glorious Entertainment. Usai memilih untuk berkaris solo, belakangan ia diketahui lebih memilih aktif di dunia akting. Walau begitu, Howon pernah mengungkap jika dirinya tengah mempersiapkan perilisan album solonya.

Sementara itu, belum lama ini Howon dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Radio Star’ yang tayang pada 6 Desember mendatang. Acara ini akan menjadi kemunculan pertama Howon di televisi usai hengkang dari Infinite.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)