home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Sebut Apa yang Buat Karakternya di 'Prison Playbook' Berbeda dari Drama Sebelumnya

Selasa, 05 Desember 2017 21:00 by fzhchyn | 1480 hits
Krystal Sebut Apa yang Buat Karakternya di 'Prison Playbook' Berbeda dari Drama Sebelumnya
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Tengah disibukkan dengan proyek akting, Krystal baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Jung Soojung ini berbicara soal karakter yang diperankan dalam drama barunya.

Seperti yang diketahui, Krystal saat ini tengah membintangi drama tvN berjudul Prison Playbook. Memerankan sosok seorang gadis bernama Ji Ho, Krystal mengungkapkan apa yang membedakan karakternya dalam drama ini dengan yang sebelumnya.


Krystal untuk drama tvN 'Prison Playbook'

“Beberapa orang mungkin mengatakan kalau ini sama saja dengan (karakter-karakterku dalam drama) sebelumnya. Tapi menurutku, (Ji Ho) adalah karakter yang paling mudah didalami, karakter yang paling bisa dipercaya,” ujarnya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Sambil tertawa, artis SM Entertainmnet ini mengatakan, “Meski begitu, aku memotong rambut menjadi bob pendek untuk menunjukkan imej yang berbeda, jadi akan menyenangkan kalau usahaku sedikit diakui.”


Image source: GQ Korea

Sementara dalam pemotretan untuk majalah GQ Korea ini Krystal menunjukkan sisi feminin dan dewasa dengan pulasan lipstick merah serta tatapan mata yang tajam, menciptakan suasana yang memikat. Lalu dalam foto lainnya yang beruansa hitam-putih, Krystal menampilkan dark eye makeup dan potongan rambut pendeknya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)