home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Diskon di 'Holiday Sale' Payless Hingga 50%!

Rabu, 29 November 2017 23:00 by fzhchyn | 3263 hits
Berburu Diskon di 'Holiday Sale' Payless Hingga 50%!
Image source: Payless

DREAMERS.ID -Tahun 2017 segera berakhir dan musim liburan pun tengah menanti. Waktu libur panjang paling pas dinikmati untuk memanjakan diri, salah satunya dengan belanja! Apalagi di akhir tahun biasanya banyak toko yang memberikan diskon besar-besaran.

Sebagai salah satu toko ritel terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai alas kaki dan tas untuk setiap anggota keluarga, Payless kembali lagi dengan Holiday Sale yang merupakan promo belanja menarik yang hadir setiap akhir tahun.

Di promo Holiday Sale ini, Payless mengeluarkan koleksi-koleksi baru edisi Fall/Winter yang bisa kamu dibeli untuk diri sendiri maupun orang tersayang. Dengan banyaknya koleksi yang ditawarkan, kamu bisa memprsiapkan liburan, hadiah Natal dan Tahun Baru, dan lainnya.

Yang paling asyik, Payless memberikan potongan harga atau diskon menggiurkan hingga 50% untuk koleksi-koleksi dengan pilihan yang sangat banyak, mulai dari footwear naka-anak, pria hingga wanita dan juga tas atau aksesoris.

Promo Holiday Sale dari Payless ini tidak berlangsung lama, karena hanya mulai 14 November hingga 12 Desember 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi media sosial Payless Indonesia di Facebook dan Instagram @PaylessID!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)