home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I dan Junhoe iKON Berpartisipasi Dalam Opening OST Sitcom Terbaru 'Smashing on Your Back'

Selasa, 05 Desember 2017 22:00 by RanaHanin | 4219 hits
B.I dan Junhoe iKON Berpartisipasi Dalam Opening OST Sitcom Terbaru 'Smashing on Your Back'
image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Senin 4 Desember 2017, TV Chosun menayangkan perdana drama sitcom terbarunya yang berjudul ‘Smashing on Your Back’ atau judul lainnya 'Shut Up and Smash'. Drama komedi ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup bersama mertua, juga tentang broken home. Drama ini sudah memulai syutingnya pada bulan November lalu.

Sebelum penayangan perdana ‘Shut Up and Smash’, ada hal yang membuat para iKONIC atau sebutan untuk penggemar boy group iKON terkejut karena sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh salah satu produser YG Entertainment, bernama Rovin @rovincrew.


image source: HanCinema

Melalui akun Instagram pribadinya, produser Rovin mengatakan bahwa dirinya dan B.I telah memproduseri sebuah lagu yang akan digunakan untuk mengisi ost sitcom tersebut. Dimana lagu tersebut akan dinyanyikan oleh B.I dan Junhoe.

Dalam keterangan foto tersebut Rovin menuliskan, “High kick music dibuat tanpa keraguan. Sudah 10 tahun sejak aslinya dengan #SongBaekyung. Kali ini bersama Hanbin iKON. Terima kasih banyak kepada #YangHyunSuk yang dengan senang hati memberikan izin, dan Direktur #KimByeongWook yang tidak melupakan kita”.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Tak hanya itu, walau hanya menyebut B.I dan Junhoe, para penggemar menyebutkan bahwa dalam ost lagu ‘Shut Up and Smash’ juga terdapat suara dari member iKON lainnya. Hal ini tentu disambut antusias oleh para iKONICS, seperti yang diketahui, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, cukup selektif dalam memberi izin artisnya dalam melakukan sesuatu.

Selain itu, hal ini juga dinilai sebagai salah satu langkah iKON untuk mulai fokus dengan aktivitas mereka di Korea. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, melansir Soompi, salah satu member iKON Donghyuk mengatakan bahwa lagu mereka untuk comeback sudah siap dan tinggal mematangkan semua konsep sebelum menentukan tanggal pasti untuk comeback.

Sementara itu lagu soundtrack yang dinyanyikan iKON tersebut kabarnya akan menjadi lagu pembuka drama sitcom ‘Smashing on Your Back’, sitcom ini sendiri mempunyai kurang lebih 50 episode, dan diperankan oleh aktirs dan aktor ternama seperti Park Young Kyu, Kwon Oh Joong, dan Park Hae Mi.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)