home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!

Selasa, 05 Desember 2017 20:00 by muthiasp | 1808 hits
'MBC Gayo Daejaejeon 2017' Bakal Digelar, Tiga Boy Group Terpanas Ini Dikonfirmasi Tampil!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari tiga puluh hari lagi tahun 2017 akan berganti ke 2018. Biasanya akan ada acara spesial akhir tahun dari stasiun televisi Korea sebagai bentuk perayaan, salah satunya MBC Gayo Daejaejeon, yang akhirnya akan digelar pada tahun ini.

Dilansir dari laman Munhwa News, dikarenakan mogok kerja yang sempat berlangsung selama 73 hari dan baru berhenti beberapa waktu lalu, MBC sedang fokus memperbaiki dan mengatur ulang programnya untuk tahun depan, dibanding mempersiapkan acara spesial akhir tahun, baik festival musik maupun penghargaan.

Perwakilan MBC juga mengungkapkan bahwa tidak mudah melakukan persiapan untuk acara sebesar itu, namun masih akan coba didiskusikan. Akhirnya pada Selasa (05/12), MBC mengumumkan bahwa festival musik akhir tahun akan tetap digelar di malam pergantian tahun 2017 – 2018 nanti.

Baca juga: Lee Junho, YoonA, dan Jang Sung Kyu Kembali Jadi MC MBC Music Festival 2022

Tim produksinya mengatakan jika tahun ini konsep acara akan mengusung tema The Fan, dan tiga boy group terpanas tahun ini sudah dikonfirmasi kehadirannya, yaitu EXO, BTS, dan Wanna One. Acaranya akan berlangsung pada 31 Desember mendatang, bertempat di Ilsan Dream Center.

Dengan begitu, hanya tinggal stasiun televisi publik KBS saja yang belum memberikan kepastian apakah akan membuat festival musik tahunan juga. Pasalnya, aksi mogok kerja di KBS masih berlangsung hingga saat ini dikarenakan petingginya yang turut campur dalam pembuatan berita.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)