home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, '32nd Golden Disk Awards' Akan Kembali Digelar di Korea Tahun Depan

Rabu, 06 Desember 2017 09:00 by fzhchyn | 987 hits
Bersiap, '32nd Golden Disk Awards' Akan Kembali Digelar di Korea Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan tahunan Golden Disk Awards akan diselenggarakan untuk yang ke-32 kalinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ‘32nd Golden Disk Awards’ juga akan dibagi menjadi dua malam penghargaan.

Pada 5 Desember, JTBC mengungkapkan bahwa ajang penghargaan bagian pertama akan digelar ada 10 Januari 2018 mendatang untuk perilisan digital, sedangkan bagian kedua untuk perilisan album fisik akan diadakan pada 11 Januari.

Dilansir dari Soompi, kedua acara penghargaan ‘32nd Golden Disk Awards’ akan diselenggarakan di tempat yang sama yaitu di Ilsan KINTEX Exhibition Hall, Korea Selatan. Venue ini dapat menampung kapasitas tempat duduk sebanyak 6.000 kursi.

Baca juga: TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards

Golden Disk Awards sebagian besar didasarkan pada penjualan digital dan album, mengingat hal tersebut adalah indikator paling akurat untuk mengukur konsumsi musik publik. Dikenal sebagai ajang penghargaan paling bergengsi dan terlama di Korea, Golden Disk Awards telah merayakan para artis dan prestasinya selama 32 tahun terakhir sejak 1986.

Nominator untuk setiap kategori yang mendapat penghargaan baru akan diumumkan di situs resmi Golden Disk Awards pada 8 Desember mendatang. Para artis yang tidak masuk dalam nominasi juga akan menghadiri acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)