home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Rabu, 06 Desember 2017 08:33 by dodo07 | 1704 hits
Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun
imgae source: SBS

DREAMERS.ID - Reality show ‘Running Man’ sempat mendapat rating terendah selama penayangan di awal tahun 2017. Dimana dilaporkan jika acara yang tayang di saluran tv SBS ini hanya mampu meraih rating yang berkisar 2 persen di bulan April lalu.

Menurut netizen, hal ini dikarenakan ‘Running Man’ sempat mempunyai kontroversi sejak akhir tahun lalu, serta beberapa perubahan yang terjadi dalam acara tersebut, seperti kepergian Gary, perubahan dalam direktur produksi utama, hingga penambahan Yang Se Chan dan Jun So Min sebagai pemain. Walau begitu, kini ‘Running Man’ nampaknya telah bangun dari keterpurukan.

Menurut Nielsen Korea pada tanggal 4 Desember lalu, episode ‘Running Man’ yang tayang pada tanggal 3 Desember telah mencapai rating rata-rata nasional sebesar 7% untuk bagian pertama, dan 10,3% untuk bagian kedua.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Ini adalah rating dua digit pertama ‘Running Man’ setelah dua tahun penayangan sejak 25 Oktober 2015, yang mencapai rating 10,1 persen. Episode tersebut juga masuk peringkat teratas dalam slot waktu penayangnnya diantara penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan peringkat 4,4% untuk bagian pertama, dan 6,1 % untuk bagian kedua.

Pencapaian itu tentu sangat penting, karena menjadi faktor utama yang dilihat oleh pengiklan. Nampaknya, pelan namun pasti ‘Running Man’ akan kembali mendapat masa kejayaannya seperti beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, dalam episode terbaru, para member Running Man diketahui menjalani hukuman 'Cage of Death' di Australia, dengan melakukan olahraga ekstrim di Selandia Baru. Ada pula momen menegangkan saat Yoo Jae Suk membuat menjatuhkan kamera ke sungai yang penuh dengan buaya liar, dan lebih banyak lagi kegilaan yang terjadi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)