home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Dikonfirmasi Pacari Solois Cantik Ini!

Rabu, 06 Desember 2017 11:00 by muthiasp | 1289 hits
Seo In Guk Dikonfirmasi Pacari Solois Cantik Ini!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagi-lagi kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Jika sebelumnya soal kehamilan, kini giliran pasangan muda yang dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara selama satu tahun enam bulan.

Adalah aktor tampan Seo In Guk dengan solois cantik Park Bo Ram. Awalnya, outlet media lokal Korea Selatan, TV Reports (06/12), melaporkan bahwa reporternya melihat mantan kontestan ajang pencarian bakat 'SuperstarK' tersebut sedang pacaran di sebuah tempat hangout yang sering dikunjungi berdua.

Pasangan beda usia tujuh tahun ini kabarnya sama-sama tidak terlalu menutupi kebersamaannya di hadapan publik, namun tetap hati-hati. Saat bertemu, biasanya mereka akan berangkat dari tempat yang berbeda, dan bertemu di lokasi kencan yang sudah ditentukan.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seo In Guk diketahui muncul di 'SuperstarK' musim pertama, sementara Park Bo Ram di musim kedua. Kedekatan mereka awalnya sebagai teman baik, setelah Seo In Guk setia berada di sisi Park Bo Ram saat ibunya meninggal dunia. Begitu pula Park Bo Ram yang selalu menemani Seo In Guk di masa-masa sulit.

Seorang sumber mengatakan bahwa aktor drama 'Reply 1997' tersebut terlihat sangat tulus kepada Park Bo Ram. Walaupun belakangan ini sedang mengalami cedera, namun ia berusaha tetap ceria dan tidak menunjukkan rasa sakitnya di hadapan sang kekasih.

"Dia langsung angkat jika Park Bo Ram meneleponnya. Aku harap orang-orang mendukung hubungan mereka," ujar seorang sumber, dikutip Naver. Kabar bahagia tersebut pun langsung dibenarkan oleh perwakilan agensi Seo In Guk, tetapi mereka tidak mengetahui detilnya karena itu urusan pribadi. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)