home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Romantis DAY6 Ungkapkan Rasa Cinta di MV 'I Like You'

Rabu, 06 Desember 2017 11:33 by muthiasp | 3520 hits
Cara Romantis DAY6 Ungkapkan Rasa Cinta di MV 'I Like You'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Grup band asuhan JYP Entertainment, DAY6 akhirnya merampungkan proyek musik bulanannya ‘EveryDAY6’ di bulan Desember ini. Mereka baru saja merilis studio album kedua bertajuk ‘Moonrise’ bersama dengan lagu andalan berjudul ‘I Like You’.

DAY6 memang berbeda dari grup idola K-Pop biasanya. Ia merilis karya barunya ini pada Rabu (06/12) pukul 12 siang waktu setempat. Di lagu ‘I Like You’, kelima cowok tampan ini memasukkan unsur rock 80an yang membuat lagunya terdengar klasik sekaligus menambah variasi warna musiknya.

Grup yang debut pada tahun 2015 ini dikenal selalu menulis lirik lagu yang bermakna dalam. Seperti lirik ‘I Like You’ ini memiliki makna yang sangat romantis, tentang pengakuan cinta dari seseorang yang sulit mengungkapkan isi hatinya dengan kata-kata. Hal itu digambarkan jelas pada video musiknya.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Dalam MV berdurasi 4 menit 14 detik, di mana ada seorang cowok yang membuat kejutan manis untuk cewek incarannya. Ia mengembangkan balon bertuliskan ‘Aku Suka Kamu’ yang diterbangkan di depan kafe tempat ceweknya kerja. Member DAY6 juga terlihat tampan mengenakan outfit musim dingin sambil memainkan alat musik.

Di album terbaru ‘Moonrise’ ini berisi total 18 lagu dari yang sudah dirilis pada bulan-bulan sebelumnya, serta tambahan tiga lagu baru ‘I Like You’, ‘Better Better’, dan ‘I’ll Try’. Proyek musik ini pun nantinya ditutup dengan konser selama empat hari di Korea, mulai 22 – 25 Desember 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)