home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Perbedaan 'Black Knight' dengan 'Goblin' dan 'Legend of the Blue Sea'

Rabu, 06 Desember 2017 12:12 by fzhchyn | 2077 hits
Sutradara Ungkap Perbedaan 'Black Knight' dengan 'Goblin' dan 'Legend of the Blue Sea'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS2 siap menayangkan drama terbarunya Black Knight yang mengisi slot Rabu-Kamis. Sebelum penayangan episode perdana, digelar jumpa pers pada 5 Desember kemarin yang menghadirkan sutradara (PD) Han Sang Woo, dan pemain utamanya seperti Kim Rae won, Shin Se Kyung, dan Seo Ji Hye.

‘Black Knight’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan seorang pria romantis yang menerima takdir berbahaya demi wanita yang dicintainya. “Ini adalah drama yang menggabungkan cerita dari kehidupan masa lalu dan mengeksplorasi bagaimana karakter dapat mengalami hal-hal baru setelah menghadapi kenahasan setelah tragedi, dan akhirnya kembali mendapatkan cintanya. Ini adalah kisah cukup aku percaya,” kata sang sutradara.


Image source: News1

Han Sang Woo juga menyoroti beberapa hal yang perlu diperhatikan dari drama ini dan mengatakan, “Tokoh mistik bukanlah karakter utama, jadi mudah untuk dihubungkan meskipun ini adalah drama fantasi melodrama. Dibandingkan fokus pada sosok yang memiliki kekuatan super, pemirsa akan dapat lebih terhubung dengan emosi yang digambarkan karakter pria dan wanita.”

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Mengenai kemungkinan kesamaan dengan drama fantasi romantis lainnya seperti ‘Goblin’ dan ‘Legend of the Blue Sea’, sang sutradara menjelaskan, “Orang mungkin berpikir hal yang sama karena mereka semua dianggap sebagai genre yang sama. Hal yang membedakan adalah bahwa setiap karakter memiliki sebuah profesi.”

“Ada berbagai genre yang berfokus pada genre ini, tidak hanya roman, tapi juga melodrama, kehidupan, balas dendam, ketegangan, dan banyak lagi. Saya merasa seperti sedang syuting genre yang berbeda setiap minggunya,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)