home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

Rabu, 06 Desember 2017 14:00 by muthiasp | 1921 hits
Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID -  Pernikahan selebriti selalu ditaksir memakan biaya yang fantastis karena terkesan digelar mewah nan mahal. Namun rupanya hal berbeda terjadi di pernikahan pasangan selebriti terkaya, Rain dan Kim Tae Hee yang digelar pada awal tahun 2017 kemarin.

Pada episode terbaru program variety JTBC ‘Carefree Travelers’ yang tayang Selasa (05/12) kemarin, Rain disinggung soal pesta pernikahannya yang digelar tertutup, sederhana, namun tetap memberikan kesan mewah. Ide pesta pernikahan seperti itu rupanya dicetuskan oleh sang istri, Kim Tae Hee, yang ingin konsep pernikahannya simple.

Lebih jelas, Rain memaparkan jika biaya yang dihabiskan hanya 2 juta won atau kurang dari 25 juta rupiah, tepatnya Rp 24.628.200,-. Hal itu karena aspek pernikahan yang biasanya menghabiskan dana cukup besar bisa dihemat oleh mereka, mulai dari baju pernikahan hingga jasa dokumentasi.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

“Istriku pertama kali bilang ingin pernikahan kecil di gereja katolik tanpa acara yang berlebihan. Aku mengenakan setelan tuxedo yang sudah aku punya, dan kami tidak menggunakan jasa fotografer profesional. Para tamu lah fotografernya. Kami mengumpulkan foto dari mereka dan membuat videonya”.

Meski begitu, di sisi lain Rain merasa sedikit menyesal karena tidak melakukan banyak hal untuk pernikahannya dengan Kim Tae Hee, padahal ia sudah menabung banyak sejak masih pacaran. Tak hanya sudah bahagia bisa menikah, pasangan visual ini juga sudah dikaruniai anak perempuan pada 25 Oktober kemarin.

Ada yang berminat mengikuti konsep pernikahan simple dan hemat ala Rain-Kim Tae Hee, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)