home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

Rabu, 06 Desember 2017 15:15 by fzhchyn | 1897 hits
Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan tanpa alasan mengapa Mino WINNER punya nama julukan ‘Song Artist’. Pemilik nama asli Song Minho ini punya bakat menggambar yang mengesankan. Dan keahliannya ini sekali lagi terlihat dalam episode perdana variety show tvN Kang’s Kitchen.

Dalam episode ‘Kang’s Kitchen’ yang tayang 5 Desember kemarin malam, para membernya terlihat sangat bekerja keras untuk mempersiapkan restoran mereka yang bertempat di Pulau Jeju. Masing-masing member punya jabatan di restoran ini dan Mino bertugas sebagai artis atau seniman.

Secara pribadi Mino menggambar logo untuk ‘Kang’s Kitchen’. Dan Kang Ho Dong yang merupakan pemilik restoran sekaligus koki dibuat kaget dengan bakat artistik cowok kelahiran tahun 1993 itu bahkan bertanya dia benar-benar yang menggambarnya.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Mino diminta oleh staf untuk membuat gambar sebagai logo atau tanda restoran. Setelah melakukan banyak percobaan, akhirnya ia berhasil membuat karikatur Kang Ho Dong. Lalu di hari pembukaan restoran, ia menggunakan kapur berbagai warna untuk membuat tampilan menu yang mewah di papan tulis. Rapper WINNER ini bahkan menggambar menu utama di restoran ‘Kang Ho Dongkatsu’ dan ‘Omurice’.

Bakat artistik Mino ini sebelumnya sudah pernah dibocorkan dalam episode ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER pada 14 November lalu, di mana kru produksi menayangkan preview Mino meletakkan karyanya di restorang ‘Kang’s Kitchen’. Melalui akun Instagram pribadinya, Mino juga telah menunjukkan hasil gambarnya.

Sementara itu, ‘Kang’s Kitchen’ memulai penayangan dengan sangat mengesankan. Episode perdananya mencatat rating rata-rata 5,4 persen dengan puncak 5,9 persen dan berhasil membuat rekor baru yang tinggi dari musim terakhir ‘New Journey to the West’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)