home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?

Rabu, 06 Desember 2017 20:00 by dodo07 | 1407 hits
Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?
Image source: naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, aktris Kim So Hyun memang telah dilaporkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru KBS berjudul ‘Radio Romance’. Selang beberapa hari, akhirnya pihak agensi pun memberikan keputusannya.

Melansir Allkpop, Kim So Hyun akhirnya menerima tawaran bermain dalam drama tersebut. Aktris cantik kelahiran 1999 itu akan mengisi peran sebagai karakter Song Geu Rim, seorang penulis naskah radio yang kurang berbakat. 

"Kim So Hyun setuju memerankan Song Geu Rim. Sebagai pemeran utama wanita, aktingnya bisa diandalkan. Kami berharap ia bisa 100 persen memerankan karakter seorang penulis naskah radio yang selalu melakukan yang terbaik," ujar perwakilan pihak produksi.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Drama ini akan menjadi drama comeback bagi Kim So Hyun setelah 6 bulan yang lalu sukses berperan dalam drama ‘Ruler: Master of the Mask’ bersama Yoo Seung Ho dan L Infinite. Drama ‘Radio Romance’ juga akan menjadi drama reuni antara dirinya dengan Doojoon Highlight setelah ‘Let’s Fight Ghost’.

Sementara itu, ‘Radio Romance' sendiri adalah drama yang akan mengisahkan seorang bintang papan atas yang terbiasa mengikuti naskah lalu harus menjadi DJ radio. Serial ini juga mengisahkan bagaimana orang-orang merasa nyaman dengan cara mendengarkan radio.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)