home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik Pamer Kedekatan dengan Han Ji Min di Lokasi Syuting, Bikin Baper!

Rabu, 06 Desember 2017 19:35 by muthiasp | 2525 hits
Hyungsik Pamer Kedekatan dengan Han Ji Min di Lokasi Syuting, Bikin Baper!
Image source: @phs1116

DREAMERS.ID - Biasanya hubungan pertemanan antar selebriti diawali dari proyek yang sama, misalnya drama atau film. Wajar jika akhirnya mereka menjadi dekat dan memamerkan kebersamaannya sebagai rekan kerja, seperti Hyungsik dan Han Ji Min.

Aktor drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan aktris drama ‘Rooftop Prince’ ini baru dipertemukan dalam sebuah judul film pendek berjudul ‘Two Rays of Light’. Film yang akan bernuansa musim dingin dan natal itu kini masih dalam tahap proses syuting yang disutradai oleh Heo Jin Ho, sutradara film ‘The Last Princess’.


Didapuk untuk memerankan karakter utama, tentu membuat Hyungsik dan Han Ji Min harus bisa membangun kedekatan sendiri demi menciptakan chemistry yang nyata di depan kamera. Baru-baru ini, member grup ZE:A itu mengunggah foto kebersamaan mereka sedang menghangatkan diri dengan satu selimut.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Di foto kedua, mereka kompak menutupi kepalanya di bawah selimut. Sebelumnya, Hyungsik juga mengunggah video dubbing yang sedang ngetren belakangan ini, dengan me-reka ulang dua potongan drama, salah satunya ‘Fight My Way’. Mereka terlihat imut dengan filter dan sticker yang tersemat di wajahnya.

Sementara itu, film pendek ‘Two Rays of Light’ sendiri merupakan proyek pertama Hyungsik dan Han Ji Min. Film tersebut bercerita tentang pertemuan karakter Soo Young (Han Ji Min) dan In Soo (Hyungsik) di sebuah klub atau perkumpulan penyuka fotografi. Nantinya, In Soo dikisahkan sangat menyukai sosok Soo Young.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)