home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Debut, Grup Pemenang 'MIXNINE' Juga Dikabarkan Gelar Tur Dunia!

Rabu, 06 Desember 2017 20:33 by fzhchyn | 3479 hits
Tak Hanya Debut, Grup Pemenang 'MIXNINE' Juga Dikabarkan Gelar Tur Dunia!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Finalis atau pemenang program survival JTBC yang berkolaborasi dengan YG Entertainment Mix Nine sepertinya akan mendapat hadiah yang luar biasa. Tak hanya debut, kesembilan finalis juga dikabarkan bakal disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan.

Menurut sebuah laporan pada 6 Desember yang dilansir dari Allkpop, ‘Mix Nine’ saat ini tengah berencana menargetkan pasar luar negeri dengan melakukan rangkaian tur dunia yang dijadwalkan berlangsung pada tahun depan.


Image source: JTBC

Setelah babak pertama voting penonton berakhir pada 3 Desember lalu, terungkap bahwa sebanyak 71 dari 170 kontestan telah tereliminasi, dan saat ini menyisakan 99 trainee. Pada akhir program, ‘Mix Nine’ akan mengadu 9 finalis dari kontentas wanita melawan 9 finalis dari kontenstan pria untuk menemtukan grup mana yang akan mendapat kesempatan debut pada April 2018.


Image source: JTBC

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa grup yang berhasil debut akan menggelar tur dunia mulai April 2018 hingga kemungkinan Agustus-Desember. Tim produksi saat ini telah mengkonfirmasi sekitar 15 kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan banyak lagi, dengan masih banyaknya permintaan. Jumlah kota yang akan didatangi pun diperkirakan akan mencapai 20-30.

Tak hanya tim yang menang, tim yang kalah antara grup pria dan wanita ini juga kemungkinan memiliki kesempatan untuk melakukan promosi setelah program berakhir. Laporan mengklaim bahwa  kedua tim final dengan 9 member wanita dan 9 member pria akan promosi di tahun 2018. Lebih lanjut, tim debut yang menang juga akan punya reality show sendiri tak lama setelah mereka debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)