home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Cara Jae dan Reaksi Orang-orang Saat Ditanya Tentang DAY6

Rabu, 06 Desember 2017 21:00 by dodo07 | 882 hits
Kocaknya Cara Jae dan Reaksi Orang-orang Saat Ditanya Tentang DAY6
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Melakukan tes kepopuleran memang kerap dilakukan oleh para idola K-Pop dengan cara turun ke jalan dan menanyakan seberapa kenal orang-orang ke pada mereka. Hal inilah yang belum lama ini dilakukan salah satu member DAY6, Jae.

Melansir Soompi, belum lama ini Jae melakukan kunjungnan ke tempat-tempat umum untuk melakukan survey berapa banyak orang yang mengenal K-Pop dakn juga grupnya. Video berdurasi kurang lebih 5 menit tersebut pun diberi judul ‘The Reaction of Streets’ atau yang berarti ‘Reaksi dari Jalanan’.

Video dibuka dengan percapakan singkat Jae ke beberapa orang yang ditemuinya. Kocaknya, ia justru memperkenalkan diri sebagai Brian, yang mana ini adalah nama lain dari Young K. Setelahnya, orang-orang tersebut diajak untuk melihat cuplikan musik video dari DAY6.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Momen kocak pun kerap muncul saat orang-orang tersebut memberikan komentar mereka tentang video musik tersebut. Dan, setelah menonton video, orang-orang tersebut diharuskan memilih siapa member yang paling tampan. Kocaknya, dengan berbagai cara, Jae pun akhirnya terpilih sebagai member yang paling tampan.

Sementara itu, DAY6 akhirnya merampungkan proyek musik bulanannya ‘EveryDAY6’ di bulan Desember ini. Mereka baru saja merilis studio album kedua bertajuk ‘Moonrise’ bersama dengan lagu andalan berjudul ‘I Like You’ pada Rabu (6/12).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)