home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Laga Persahabatan, Timnas Islandia Siap Tantang Timnas Indonesia Dua Kali!

Rabu, 06 Desember 2017 16:00 by RanaHanin | 950 hits
Gelar Laga Persahabatan, Timnas Islandia Siap Tantang Timnas Indonesia Dua Kali!
image source: okezone.com

DREAMERS.ID -Tur timnas Islandia berlanjut ke Indonesia dalam persiapan menuju putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Timnas dari salah satu negara kontestan Piala Dunia 2018 tersebut akan menghadapi timnas Indonesia dalam laga persahabatan pada Januari 2018. Dua laga akan digelar, yaitu pada 11 dan 14 Januari 2018.

Kedatangan timnas Islandia itu sebagai bagian dari persiapan mereka pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Timnas Islandia bisa menjadi lawan tangguh bagi Tim Merah Putih. Pasalnya, tim yang dijuluki The Our Boys itu tampil sangat baik dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu, maupun di Piala Eropa 2016 di Perancis.

Melansir CNNIndonesia, Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Marsita menyebut kehadiran Islandia juga menyongsong program PSSI di tahun 2018. “Kedatangan islandia tentu sangat positif dan menjadi awal yang bagus buat kita, Kita banyak belajar dari mereka,” kata Marsal saat konferensi pers Rabu (6/12).

Dalam laga pada 11 Januari, timnas akan menurunkan skuad Indonesia Selection, skuad yang dipilih masyarakat via polling. Sedangkan pada 14 Januari, Indonesia akan menurunkan skuad U-23 asuhan Luis Milla. Namun, untuk lokasi pergelaran laga masih belum ditentukan, karena belum mendapat izin untuk mengadakan pertandingan tersebut di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, laga ini tidak masuk kalender FIFA, karena selain hanya menjadi laga uji coba, pertandingan ini digunakan timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 mendatang. Sedangkan bagi Islandia, laga ini merupakan persiapan menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia pada Juni mendatang.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)