home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Lee Jeong Hoon Soal Sebutan Perebut Istri Orang

Kamis, 07 Desember 2017 14:10 by Dits | 2382 hits
Respon Lee Jeong Hoon Soal Sebutan Perebut Istri Orang
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID -Lee Jeong Hoon yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter asal Korea Selatan akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Moa. Hubungan asmara yang dijalin keduanya sempat menuai kontroversi lantaran Moa merupakan mantan istri Irwan Chandra (pemeran Buee Lee) yang tak lain sahabat Lee dalam boyband HITZ.

Sebutan sebagai perebut istri orang pun disematkan terhadap Lee Jeong Hoon. Ia dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Moa dari Irwan hingga pada akhirnya Moa memutuskan untuk cerai. Lantas apa tanggapan Lee?

"Mau dibilang selingkuh, mau dibilang perebutan istri orang, ya silakan," ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mengutip Liputan6, Rabu (6/12).

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Selain disebut sebagai perebut istri orang, Lee juga dicibir sebagai cowok matre karena mengharapkan uang Moa. Akan tetapi rumor tersebut di tepisnya karena ia mengatakan kalau tak pernah menerima sepeser pun dari Moa.

"Mau sama Moa karena uang doang, buktinya saya yang baik. Saya yang biayain. Buktinya tiga tahun kita pacaran bisa mengikat janji suci di depan Tuhan Yesus," tegasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)