home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika 'Ayat-Ayat Cinta 2' Tak Melulu Soal Poligami, Apa Kata Fedi Nuril?

Kamis, 07 Desember 2017 12:31 by reinasoebisono | 1219 hits
Ketika 'Ayat-Ayat Cinta 2' Tak Melulu Soal Poligami, Apa Kata Fedi Nuril?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Film ‘Ayat-ayat Cinta’ identik dengan nuansa poligami dalam dunia Islam. Namun di sekuelnya kali ini, cerita yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu tak hanya berpusat pada inti kisah poligami.

Menurut aktor utamanya, Fedi Nuril yang berperan sebagai Fahri, cerita film kedua ini akan lebih dalam dan menyinggung isu-isu perbedaan yang kerap terjadi di dunia belakangan. Termasuk isu Islamophobia seperti di Eropa.

"Di sini isunya lebih internasional ya. Seperti mau meluruskan Islamophobia di Eropa, makanya tetangga-tetangga Fahri yang beda agama budaya semua dia bantu tanpa mempertanyakan background mereka apa. Termasuk latar Edinburgh setelah sebelumnya ceritanya berlatar di Mesir," ujar Fedi melansir Detik.

Baca juga: Viral Video Parodi 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang Dibintangi Sederet Artis Korea!

Bocorannya, masih melanjutkan film pertama di mana Fahri mencari sosok istrinya yang hilang, yaitu Aisyah. Perasaan ‘Apakah ia sudah mati? Ataukah ia masih hidup’ akan terus membayangi Fahri di ‘Ayat-ayat Cinta 2’.

Menariknya, di antara kebingungan yang sedang dirasakan, Fahri bertemu dengan tiga sosok perempuan baru dalam hidupnya. Lalu apa kesan Fedi Nuril beradu akting dengan para aktris berbakat seperti Chelsea Islan dan Tatjana Saphira?

"Saya excited banget ketika mau main lagi di sini. Rasanya seperti ilmu apa lagi yang bakalan saya dapatkan. Terlebih syuting bareng dengan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira yang menurut saya seru banget. Saya enggak merasakan perbedaan umur di antara kita," tutur Fedi. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)