home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

Kamis, 07 Desember 2017 13:07 by fzhchyn | 1071 hits
Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah mengakhiri masa tayang musim pertama pada Juli tahun lalu, program variety musik dari saluran kabel JTBC Sugar Man akhirnya siap kembali hadir dengan musim keduanya yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2018.

Melansir laman Soompi pada Kamis (07/12), JTBC mengungkapkan bahwa episode perdana ‘Sugar Man’ musik kedua akan tayang pada 14 Januari pukul 10.30 malam waktu setempat. Sama dengan musim pertama, acara ini masih akan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.


Image source: JTBC

Produser utama acara Yoon Hyun Joon mengatakan, “Kami bersyukur bahwa pemirsa telah menunjukkan ketertarikan sejak kami mengumumkan rencana untuk musim kedua. Kami akan mengabdikan diri untuk menciptakan sebuah pertunjukkan yang bisa dihubungkan oleh banyak generasi.”

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Bawa Lagi Hits Klasik Lebih Kekinian di 'Sugar Man' Musim Ketiga!

'Sugar Man' sendiri merupakan sebuah program 'pertarungan' antara Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol, di mana mereka akan membuat tim dengan produser dan artis yang populer saat ini untuk mengaransemen ulang lagu lama yang sempat hits sehingga lebih cocok dengan pasar musik saat ini. 

Jika pada ‘Sugar Man’ musim sebelumnya yang tayang hingga lebih dari 30 episode ada Sandara Park dan Kim Eana sebagai co-MC, maka di musim kedua ini sepertinya hanya akan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)