home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal

Kamis, 07 Desember 2017 14:34 by bellaevania | 1559 hits
Fans Sindir Harga Tiket Konser 'Reputation' Taylor Swift yang Terlalu Mahal
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift akan segera menyapa penggemar dalam tur konser  miliknya yang bertajuk Reputation Stadium Tour. Tiket resminya pun telah mulai dijual. Namun segelintir fans membuat gelombang protes mulai dari masalah teknis pembelian tiket hingga harga tiket yang mahal.

Sejumlah fan mengeluhkan kode akses untuk membeli tiket pre-sale yang dijual secara online tidak berfungsi. Sebelum dinyatakan berhasil membeli tiket, fans harus mendaftarkan diri dan mempromosikan Taylor Swift untuk mendapatkan prioritas dalam memperoleh tiket.

Sebagian fans lainnya mengeluhkan harga tiket Reputation Stadium Tour yang dinilai terlalu mahal. Untuk menononton konser yang dimulai pada 8 Mei 2018 mendatang, fans harus merogoh kocek mulai dari $49,5 atau Rp 679 Ribu hingga $249,5 atau Rp 3,3 Juta. Sedangkan untuk VIP dijual mulai $800 atau Rp 10,8 Juta hingga $1500 atau Rp 20,3 Juta.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Fans pun memberikan sindiran sebagai bentuk upaya protes. Salah satu fans mengaku harus menjual asset miliknya, organ tubuh, hingga mencuri untuk bisa membeli tiket konser tersebut.

"Kini saya telah melihat harga tiket untuk Reputation Stadium Tour...Kini saya punya 24 jam untuk menjual mobil saya, melelang seluruh organ tubuh yang tidak saya butuhkan di dark web, merampok bank, mengajukan pinjaman, dan mendonasikan plasma," kata fan dengan akun @gabeonidle.

Meski ramai diperbincangkan dan dihujani banyak sindiran. Pada kenyataannya, permintaan tiket untuk Reputation Stadium Tour sangat tinggi. Saking antusiasnya, sejumlah fans kedapatan menjual kode akses untuk mendapatkan tiket konser tersebut secara online dengan harga $1.200 atau Rp16,2 juta. Namun tentunya hal ini tidak bisa dibenarkan karena fans tidak boleh menjual tiket kepada orang ketiga alias menjadi calo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)