home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Diam-diam Telah Jalani Wajib Militer!

Rabu, 06 Maret 2013 09:04 by ningcil | 8725 hits
Yoo Seung Ho Diam-diam Telah Jalani Wajib Militer!
tumblr.com

Jika banyak artis idola Korea yang masuk militer dengan diantar oleh ribuan fansnya, ternyata tidak untuk aktor muda Yoo Seung Ho. Ternyata aktor yang sukses dengan serial drama populer ‘Operation Proposal’ dan ‘I Miss You’ ini telah masuk wajib militer (wamil) pada Selasa 5 Maret 2013 lalu!

Setelah menyelesaikan perannya sebagai Kang Hyung Joon dalam serial drama ‘I Miss You’, Seung Ho memang telah mengungkapkan bahwa ia akan masuk wajib militer lebih cepat. Namun pengumuman tersebut tak disertai dengan tanggal pasti tentang keberangkatannya untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Hal ini pun terungkap ketika Yoo Seung Ho sendiri menyapa para fansnya melalui sebuah video yang memperlihatkan rambutnya yang telah cepak. Walau masuk militer secara diam-diam, Yoo Seung Ho pun tak lupa memberitahu para fansnya setelah ia telah bergabung. Ia memberitahu para fans melalui fan cafenya ‘Talk To You’, “Aku telah bergabung pada 5 Maret tanpa memberitahu kalian semua. Aku menyapa kalian melalui video ini. Aku akan kembali dengan selamat.”

Beralasan tak ingin diperlakukan khusus sewaktu masuk ke barak militer, ia pun memilih untuk memulai tugasnya di pangkalan 5 Chuncheon, Provinsi Gangwon secara diam-diam, tanpa diketahui para fansnya maupun media. Dilansir Allkpop, keberangkatan Yoo Seung Ho ke barak militer hanya diantar oleh keluarga dan juga CEO agensinya.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Perwakilan agensinya menjelaskan lebih lanjut, “Tak ada yang tahu tentang pendaftaran Yoo Seung Ho. Ia berpikir bahwa ia harus bergabung dengan militer secara diam-diam, seperti yang orang lain biasa lakukan saat akan menjalani wajib militer. Tak ada perlakuan khusus untuk selebriti.”

Kabar keberangkatan Yoo Seung Ho ini jelas membuat para fans sedih, karena tak bisa mengantar sang idola dengan baik. Walau begitu, para fans pun tetap mendoakan agar idolanya baik-baik saja selama wajib militer dan dapat kembali dengan selamat.

Tak seperti artis idola K-Pop lainnya yang masuk wamil di batas akhir umur mereka, yaitu 30 tahun, Yoo Seung Ho di umurnya yang masih 20 tahun memilih untuk menjalani wamil lebih cepat. Padahal ia juga sedang dalam puncak ketenaran setelah aktingnya yang memukau bersama Yoon Eun Hye dalam serial drama ‘I Miss You’. Selamat bertugas, Yoo Seung Ho!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)