home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nike Rilis Koleksi Hijab untuk Atlet Muslimah

Kamis, 07 Desember 2017 15:28 by bellaevania | 2059 hits
Nike Rilis Koleksi Hijab untuk Atlet Muslimah
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Brand ternama Nike membuat gebrakan baru ditahun ini. Nike baru saja merilis hijab sport yang dinamakan ‘Nike Pro Hijab’ untuk para atlet wanita beragama muslim.

Ide Nike mengeluarkan produk hijab untuk atlet ini tercetus karena keprihatinan terhadap atlet muslimah berprestasi yang sulit menemukan hijab yang nyaman dipakai saat melakukan pertandingan olahraga.

Nike Pro Hijab baru tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan biru tua. Koleksi hijab dari Nike ini dirancang menggunakan bahan yang breathable dan flexible sehingga sangat cocok digunakan untuk atlet dengan berbagai tipe bentuk wajah. Bahan ini pun tidak panas dan nyaman. Bentuknya sendiri sangat simpel seperti ciput ninja menutup sampai leher dengan logo Nike di bagain atas.

Baca juga: Mengikuti Starbucks, Adidas dan Nike Tutup Gerai di Tiongkok

Koleksi hijab dari Nike ini bisa didapatkan mulai hari ini di situs resmi Nike Amerika dengan harga $45 atau Rp 470 Ribu. Sayangnya, hijab ini baru tersedia di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Selanjutnya, Nike akan menjual koleksi Nike Pro Hijab ini ke negara lainnya seperti Eropa, Afrika Utara, hingga Timur Tengah. Nike juga akan merilis koleksi Nike Pro hijab dengan warna baru seperti abu-abu muda dan putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)