home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gak Jomblo Lagi, Raditya Dika Dipastikan akan Lamar Anissa Aziza

Kamis, 07 Desember 2017 19:31 by bellaevania | 1111 hits
Gak Jomblo Lagi, Raditya Dika Dipastikan akan Lamar Anissa Aziza
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak mengenal Raditya Dika. Pria yang mengawali karier sebagai blogger ini memang multitalenta dan sukses di berbagai bidang yang dijalaninya. Buktinya buku yang Ia tulis laris manis dipasaran dan bahkan diangkat menjadi film. Gak cuma sampai disitu, Radit juga ikut menjadi actor dalam film yang diangkat dari bukunya lho.

Pria yang dikenal berkat kehumorisannya ini juga sukses sebagai content creator di Youtube. Nama Raditya Dika memang patut diperhitungkan sebagai influencer terbesar di Indonesia. Namun, karier yang gemilang tak selamanya berbanding lurus soal kisah asmara.

Radit memang pernah mengalami pasang surut hubungan asmara dengan salah satu mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf. Sayangnya, hubungan mereka putus ditengah jalan. Meski begitu Radit tak menyerah soal cinta.

Ia lalu dekat dengan gadis cantik bernama Annisa Aziza yang kemudian menjadi kekasihnya. Sempat dikabarkan putus dari Annisa, Radit dan Annisa justru membuktikan mereka mampu bertahan hingga saat ini.

Baca juga: Anissa Aziza Melahirkan, Raditya Dika Ungkap Nama Anak Kedua

Sampai akhirnya, muncul sebuah kabar mengenai pertunangan mereka di salah satu akun gossip media sosial. Dalam foto yang diunggah oleh akun tersebut, tampak rundown acara lamaran dengan nama Annisa di dalamnya. Tak sedikit yang mengira bahwa unggahan tersebut merupakan acara lamaran antara Anissa Aziza dan Raditya Dika.

Banyak diperbincangkan, Radit pun memberikan klarifikasi melalui media sosial Instagram. Namun klarifikasi Radit ini malah membuat fans tertawa. Ya, Radit menjawab klarifikasi soal lamaran dengan cara jenakanya.

Berbeda dengan Radit, sang Manajer bernama Wira ikut buka suara dengan jawaban yang serius. Wira membenarkan kabar pertunangan Raditya Dika. "Iya, rencana ada lamaran, tapi buat tanggal masih belum bisa kasih info," kata Wira.

Kita doakan saja supaya lamaran Radit-Annisa bisa bejalan lancar. Selamat ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)