home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Cepat dari Perkiraan, iPhone X Siap Mendarat di Indonesia Akhir Tahun!

Jumat, 08 Desember 2017 11:44 by fzhchyn | 2492 hits
Lebih Cepat dari Perkiraan, iPhone X Siap Mendarat di Indonesia Akhir Tahun!
Image source: Venture Beat

DREAMERS.ID - Smartphone terbaru andalan Apple, iPhone X (iPhone ten) akhirnya akan segera mendarat di Indonesia. Setelah cukup lama dinantikan, fanboy Apple di tanah air akhirnya bisa segera mendapatkan perangkat ini di akhir tahun.

Bersama dengan dua smartphone baru lainnya, yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, iPhone X akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Desember mendatang. Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan ritel milik Erajaya, seperti iBox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic.

"Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ," ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, mengutip laporan Detik.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tanggal peluncuran ini lebih cepat dari perkiraan dan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone X akan dijual secara resmi di Indonesia pada bulan Januari 2018. Dengan begitu, iPhone X pun menjadi seri iPhone yang paling cepat hadir di Indonesia terhitung sejak peluncuran resminya di AS. iPhone X sendiri diperkenalkan pertama kali ke publik pada September lalu dan mulai dijual pada awal November 2017 di AS.

Namun sayangnya, Djatmiko masih enggan mengungkap harga ponsel tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 (sekitar 13 juta rupiah) belum termasuk pajak dan lainnya. "Harga belum. Tunggu informasi selanjutnya," ujarnya singkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)