home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung

Jumat, 08 Desember 2017 12:00 by bellaevania | 885 hits
'Ayat Ayat Cinta In Concert' Satukan 4 Diva Sepanjang Masa dalam Satu Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser musik spektakuler bertajuk ‘Ayat Ayat Cinta In Concert’ mempertemukan empat penyanyi Diva Indonesia sepanjang masa, yakni Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati. Keempat Diva ini siap mengungkapkan makna Colours of Love dalam lantunan harmoni warna warni cinta dalam satu panggung yang akan diiringi 40 Piece Orchestra dari Oni and Friends, dan penampilan khusus dari Payung Teduh.

Ini merupakan persembahan karya seni yang dituangkan dalam satu panggung sebelum filmnya, ‘Ayat Ayat Cinta 2’ resmi diputar di bioskop Indonesia. Dalam konser ini lah akan dicurahkan intisari dalam cerita film tersebut. Pentas musik persembahan MD Live Productions ini menandai pertamakalinya konser dengan konsep seperti ini di Indonesia.

“Jadi bagi saya ini pertama kali saya bisa dapat konser Ayat Ayat Cinta yang besar, ini sesuatu yang luar biasa belum pernah dibikin,” kata Manoj Punjabi, Pendiri MD Entertaiment, saat ditemui dalam press conference di kawasan Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (08/12/17).

Dalam konser yang akan berlangsung selama dua jam tersebut semua lagu yang akan dibawakan Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati ini khusus dibuat yang berkaitan dengan film. Keempat Diva ini pun mengungkapkan perasaan dan harapan mereka terhadap konser ini.

Rossa yang menyanyikan soundtrack lagu film ‘Ayat Ayat Cinta’ di tahun 2010 lalu mengaku merasa memiliki beban ketika ditunjuk lagi untuk bernyanyi dalam film yang sama.

“Pastinya karena saya yang menyanyikan soundtrack (Ayat Ayat Cinta) yang pertama ada beban. Tapi saya pikir kalau lagu ada bebannya dia gak tulus, gak kena di hati orang. Jadi saya berusaha menghilangkan pemikiran bahwa saya harus lebih baik dari soundtrack saya yang lama. Saya konsentrasi dengan karakter yang saya nyanyikan. Disitu karakter yang saya nyanyikan, saya mewakili Sabrina,” kata Rossa.

Baca juga: Viral Video Parodi 'Ayat-Ayat Cinta 2' yang Dibintangi Sederet Artis Korea!

Disisi lain Krisdayanti dan Isyana Sarasvati berharap ‘Ayat Ayat Cinta In Concert’ bisa juga menjadi penutup tahun 2017 yang baik. Raisa juga memastikan akan ada kolaborasi apik di atas panggung nantinya.

“Insyaallah ini bisa jadi konser penutup tahun yang sangat luar biasa. Dan mudah-mudahan kita juga bisa bernyanyi dengan hati kami sesuai dengan pemain filmnya. Itu harapan saya,” ucap Krisdayanti.

“Akan ada banyak kejutan karena ini pertama kalinya aku, Yaya, teh Ocha dan Mimi Yanti di satu panggung bersama. Dan ini bisa jadi surprise yang mungkin penutup tahun yang baik. Aku juga gak pernah menduga kita bisa satu panggung. Ini kesempatan emas dan semoga sukses, pastinya sold out,” kata Isyana.

‘Yang jelas untuk konser kolaborasi menurut aku masing-masing dari kita akan membawakan cukup banyak lagu dan pasti penonton nantinya gak akan merasa kekurangan. Ada kolaborasi juga nanti diatas panggung pastinya.” ucap Raisa

Selain menghadirkan empat Diva dalam satu panggung, ‘Ayat Ayat Cinta In Concert’ juga akan dimeriahkan oleh para bintang film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono.

Manoj Punjabi juga membocorkan akan ada salah satu pemain film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ yang akan bernyanyi dalam konser tersebut. Penasaran? Yuk buru tiketnya di www.ayatayatcintainconcert.com melalui BookMyShow, Kiostix, Goers, Blanja.com, Tiket.com, dan Tiketapasaja.com sebelum kehabisan!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)