home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Genap Setahun, Hyun Bin dan Kang So Ra Dikonfirmasi Putus!

Jumat, 08 Desember 2017 11:35 by muthiasp | 5648 hits
Baru Genap Setahun, Hyun Bin dan Kang So Ra Dikonfirmasi Putus!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diantara kabar bahagia yang datang dari dunia hiburan Korea belakangan ini, justru muncul kabar menyedihkan. Salah satu pasangan selebriti baru saja dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmaranya, yaitu Hyun Bin dan Kang So Ra.

Kabar tersebut diawali dari bocoran seorang insider kepada media. Dilansir dari laman Naver (08/12), salah satu outlet media melaporkan jika kedua telah putus lantaran kesibukan jadwal individu. Hal itu terlihat dari jarangnya Hyun Bin maupun Kang So Ra menyinggung nama masing-masing di acara manapun.

Teman-teman dekat mereka kabarnya sudah lebih dahulu mengetahui kandasnya hubungan mereka. Tak beberapa lama setelah menyebar, Plum Actors selaku agensi yang menaungi Kang So Ra mengonfirmasi kabar tersebut, “Kami sudah menanyakannya ke So Ra, dan dia membenarkan sudah putus dengan Hyun Bin”.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Hal senada juga disampaikan oleh VAST Entertainment, agensi yang menjadi rumah dari aktor drama populer ‘Secret Garden’ tersebut, “Kami sudah mengonfirmasi jika Hyun Bin dan Kang So Ra baru-baru ini putus karena kesibukkan pekerjaan. Mereka mengakhiri hubungan dengan baik dan akan terus saling dukung sebagai rekan seprofesi”.

Hubungan pacaran yang dijalin oleh Hyun Bin dan Kang So Ra terbilang cukup lama. Mereka diketahui bertemu pertama kali pada Oktober 2016, lalu berpacaran di bulan Desember 2016, dan putus setahun setelahnya. Hyun Bin sendiri disibukkan dengan penggarapan sejumlah film, sementara Kang So Ra baru selesai syuting drama ‘Revolutionary Love’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)