home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto

Jumat, 08 Desember 2017 13:00 by Dits | 1228 hits
Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sosok Otto Hasibuan sempat digadang untuk menangani kasus megakorupsi pengadaan e-KTP dengan tersangka Setya Novanto. Namun ternyata Otto memutuskan untuk mengundurkan diri dari kasus yang dihadapi oleh Ketua DPR tersebut.

Mengutip laman Liputan6, Jumat (8/12), Otto telah menyerahkan surat pemberitahuan pengunduran dirinya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini. Lantas apa alasannya?

"Sekarang setelah kedatangan ini. Di antara kami saya melihat belum ada kesepakatan yang jelas tentang tata cara penanganan perkara. Sehingga kalau tidak ada kesepakatan tentang gelar perkara, maka sangat memberikan kerugian," ujar Otto Hasibuan saat menyerahkan surat pengunduran diri sebagai pengacara Setya Novanto di Gedung KPK, Jumat (8/12).

Baca juga: Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto

Disisi lain, Fredrich Yunadi yang setia dari awal mendampingi Setya Novanto dalam kasus e-KTO mengungkapkan kalau pengunduran diri Otto Hasibuan karena adanya ketidakcocokan dengan tim pengacara lainnya.

"Ya tim itu harus kerja sama, tim yang baru tidak bisa kerja sama," ucap pengacara yang mengaku suka kemewahan tersebut.

Lebih lanjut, Fredrich secara pribadi mengaku cocok bekerja sama dengan Otto Hasibuan. "Kalau sama saya 100 persen cocok. Ya mungkin dengan rekan yang lain (tidak cocok)," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)