home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Pergi ke Hutan Hingga Gunung Demi Lupakan Mantan di MV 'Day And Night'

Jumat, 08 Desember 2017 15:00 by muthiasp | 1390 hits
Taemin SHINee Pergi ke Hutan Hingga Gunung Demi Lupakan Mantan di MV 'Day And Night'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Usai kesuksesan comeback solonya di bulan Oktober kemarin, Taemin nampaknya belum puas memberikan karya barunya ke penggemar. Pasalnya, ia baru saja merilis video musik dari lagu terbaru berjudul ‘Day and Night’ dari album repackaged bertajuk ‘MOVE-ing’.

Pada Jumat (08/12) tengah malam tadi, member termuda dari boy group SHINee ini meluncurkan video musik lagu terbarunya melalui portal musik Naver, baru siang tadi dirilis di Youtube resmi agensi SM Entertainment.

Berbeda dari lagu sebelumnya yang memperlihatkan transformasi Taemin menjadi lebih dewasa, serta menampilkan tarian yang menggoda. Di video musik lagu ‘Day and Night’, ia justru lebih menyajikan pemandangan hutan, padang ilalang, hingga pegunungan yang sendu.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Tanpa melakukan gerakan tari yang terlalu rumit, Taemin terlihat menikmati pemandangan tersebut di sore hari. Irama lagunya sendiri semi ballad diiringi dengan petikan gitar akustik dan juga cello. Sesuai dengan nuansa MV-nya, lirik lagu menceritakan tentang seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasih.

Taemin menulis sendiri lagu ‘Day and Night’ dan satu lagu lain di album repackagednya ini. Dalam album ‘MOVE-ing’ pun diketahui ada empat lagu baru, bersama dengan sembilan lagu lama dari album ‘MOVE’. Namun, lagu dan album repackaged itu baru bisa dirilis secara online mulai 10 Desember, disusul album fisik dipasarkan per 11 Desember.

Sementara itu, Taemin akan menggelar comeback stagenya di KBS ‘Music Bank’, hari ini (08/12).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)