home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Perdana 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Bocorkan Bukan Hanya Dinosaurus yang Harus Ditakuti

Selasa, 12 Desember 2017 13:15 by reinasoebisono | 972 hits
Trailer Perdana 'Jurassic World: Fallen Kingdom' Bocorkan Bukan Hanya Dinosaurus yang Harus Ditakuti
Image source: IMDb

DREAMERS.IDFranchise film legendaris ‘Jurassic Park’ sudah lekat dengan kisah manusia yang bersinggungan dengan hewan purbakala, dinosaurus. Namun di film terbarunya nanti, ada ha lain yang patut manusia takuti selain makhluk primitif raksasa tersebut.

Universal Pictures telah merilis trailer perdana film terbaru yang berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom’ dan menarik perhatian netizen. Sesuai judulnya, akan ada kerajaan yang ‘jatuh’ dalam kisah terbaru ini.

Dalam ceritanya, Claire (Bryce Dallas Howard), mantan manajer wahana di Pulau Isla Nublar mengajak sang pelatih raptor anyar, Owen Grady (Chris Pratt) dalam sebuah misi penyelamatan dinosaurus.

Yap, setelah dihidupkan kembali di dunia, hewan-hewan tersebut dihadapkan dengan masa kepunahan karena gunung berapi di pulauitu aktif. Yang jadi pertanyaan adalah, apakah misi penyelamatan tersebut adalah tindakan benar?


Image source: IMDb

Baca juga: Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!

Menariknya dalam trailer tersebut, Dr Ian Malcolm (Jeff Goldblum), seorang ahli matematika dan teoritis yang berhasil selamat dari kekacauan yang terjadi di Isla Nublar di bawah kendali John Hammond eks CEO InGen, juga peristiwa di 'The Lost World: Jurassic Park' kembali dimintai pendapat dalam misi penyelamatan dinosaurus kali ini. 

Melansir Detik, penggemar akan kembali mendengar salah satu quote terkenal film ini, ‘Life finds a way’. Kekacauan yang dibawa kekuatan alam pun ditampilkan di trailer perdana kali ini, membuat para dinosaurus mengamuk dan berlari tak terkendali.

Diperkirakan masih banyak bocoran lain menanti, Chris Pratt akan kembali beraksi menghadapi makhluk purba pada 22 Juni 2018 di bioskop kesayangan. Film ini masih ditulis oleh Colin Trevorrow dan disutradarai oleh JA. Bayona. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)