home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Mesra Chelsea Islan Gandeng Daffa Wardhana di Red Carpet 'AAC2'

Sabtu, 09 Desember 2017 13:00 by bellaevania | 1601 hits
Momen Mesra Chelsea Islan Gandeng Daffa Wardhana di Red Carpet 'AAC2'
Image source: Instagram/@chelseaislan

DREAMERS.ID - Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram.

Begitu juga yang tergambarkan saat keduanya berpose di red carpet saat menghadiri gala premier ‘Ayat Ayat Cinta 2’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam. Go public untuk pertama kalinya di hadapan media, keduanya masih memilih bungkam.

Saat ditanyai tentang hubungan keduanya, wanita yang sempat digosipkan dengan Bastian Steel ini memilih untuk tersenyum. Ketika sesi foto di red carpet berakhir, Chelsea langsung beranjak pergi dan kembali melemparkan senyuman kepada media.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Sama seperti Chelsea, Daffa Wardhana juga tak mau memberikan komentar mengenai hubungannya. Daffa juga mengandalkan senyumannya saat ditanyai asmaranya dengan Chelsea.

Daffa Wardhana merupakan anak dari pesinetron Marini Zumarnis. Chelsea juga sudah mengenal kedua orangtua Daffa dan sempat hadir merayakan ulang tahun ayah Daffa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)