home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Dipastikan Jadi Panelis Tetap 'Sugar Man' Season 2!

Minggu, 10 Desember 2017 17:00 by fzhchyn | 1020 hits
Joy Red Velvet Dipastikan Jadi Panelis Tetap 'Sugar Man' Season 2!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu tahun sejak Sugar Man memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang.

Produser utama acara Yoon Hyun Joon mengatakan, “Kami bersyukur bahwa pemirsa telah menunjukkan ketertarikan sejak kami mengumumkan rencana untuk musim kedua. Kami akan mengabdikan diri untuk menciptakan sebuah pertunjukkan yang bisa dihubungkan oleh banyak generasi.”

‘Sugar Man’ sendiri merupkan program di mana artis populer saat ini me-remake lagu hits klasik untuk menghubungkan generasi zaman dulu dengan sekarang. Dalam laporan terbaru, salah satu member girl group Red Velvet, Joy dikonfirmasi menjadi panelis tetap ‘Sugar Man’ musim kedua.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Di musim pertamanya yang berahir pada Juli 2016, ‘Sugar Man’ setidaknya sudah menampilkan 76 artis yang membawakan lagu-lagu dari 80 penyanyi veteran. Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol pun akan kembali menjadi MC-nya, ditemani Joy sebagai panelis.

Sebelumnya, dalam ‘Sugar Man’ musim pertama yang tayang hingga lebih dari 30 episode ada Sandara Park dan Kim Eana sebagai panelis. Sementara untuk musim kedua ini belum diketahui apakah Joy akan menjadi satu-satunya panelis atau JTBC masih akan mengumumkan yang lainnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)