home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raline Shah Pamer Kedekatan Bareng Seungri Big Bang Lagi

Senin, 11 Desember 2017 11:00 by bellaevania | 4838 hits
Raline Shah Pamer Kedekatan Bareng Seungri Big Bang Lagi
Image source: Cnnindonesia

DREAMERS.ID - Raline Shah kembali membuat penggemar musik K-pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri.

Kali ini aktris berusia 32 tahun itu nampak menghadiri perayaan ulang tahun Seungri. Meski sebenarnya ulang tahun pria yang dijuluki panda tersebut baru jatuh pada Selasa (12/11/17), Seungri diketahui tengah merayakan ulangtahunnya lebih awal di pulau Pamalican, Filipina.

Dalam foto yang Raline unggah, Ia terlihat cantik seperti biasanya dengan balutan terusan putih dengan motif bunga. Rambut panjangnya dihias bando putih dan disemati bunga sepatu merah. Ia nampak duduk di restoran sebuah hotel. Disebelahnya, Seungri berdiri dengan bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang olahraga hitam. Seungri nampak mendekatkan wajahnya ke Raline agar bisa masuk dalam frame foto.


Image Source: Instagram/@Ralineshah

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

“Pagi bersama Panda yang berulang tahun. Terima kasih atas semua momen indah selama ini! Ini benar-benar sebuah ulang tahun yang menyenangkan,” tulis Raline dalam keterangan foto itu.

Penggemar Big Bang atau yang kerap disapa VIP di Indonesia sebenarnya sudah tak asing lagi dengan persahabatan Raline dengan Seungri. Ini bukan kali pertama Raline mengumbar kedekatannya dengan personel termuda dari Big Bang tersebut. Saat Big Bang bersandang ke Indonesia untuk menggelar konser, Raline sempat memamerkan beberapa foto dengan para personel grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)