home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan

Senin, 11 Desember 2017 11:52 by muthiasp | 5897 hits
'Meloholic' END: Ada yang Akhirnya Tertangkap, Hilang, dan Kembali ke Pelukan
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan

Dua episode awal dibuka dengan pengakuan Han Joo Ri yang tidak sengaja membunuh Kim Sun Ho (terduga pembunuhan berantai). Kemudian, Joo Ri merekam video singkat menceritakan peristiwa tersebut ke Ye Ri, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya Kim Sun Ho masih hidup dan sedang membahayakan nyawa Min Jung, adik perempuan Eun Ho.

Kim Sun Ho yang mengetahui dirinya sedang dicari polisi langsung menculik Min Jung. Eun Ho menemukan ruang tersembunyi di toko buku milik Kim Sun Ho dan menemukan Min Jun tergeletak disana. Dari ruangan itu juga Eun Ho mengetahui bahwa Ye Ri jadi target pembunuhan selanjutnya. Di sisi lain, Ye Ri ternyata disekap oleh Kim Sun Ho.

Kim Sun Ho mengirimkan alamat persembunyiannya ke Eun Ho, dan Eun Ho pun langsung datang kesana sendirian. Saat itu, Joo Ri mengambil alih tubuh Ye Ri dan berpura-pura kerjasama dengan Sun Ho untuk menjebak Eun Ho. Setelah itu, Joo Ri melarikan diri. Kim Sun Ho berhasil menangkapnya dan membawa Joo Ri ke tebing pinggir pantai untuk bunuh diri bersama, tetapi dihentikan oleh Eun Ho.

Baca juga: Solbin LABOUM Dikonfirmasi Debut Akting Layar Lebar Dalam Film 'The Mistake of Survivorship Bias'

Di saat yang sama, polisi datang dan langsung menembak tangan Kim Sun Ho. Sun Ho sempat lepas dari pegangan polisi dan mendorong Ye Ri dari tebing. Eun Ho berusaha menahan tangan Ye Ri namun gagal, dan mereka berdua terjun ke laut. Usai kejadian tersebut, kepribadian Han Joo Ri hilang sepenuhnya dari diri Ye Ri.

Beberapa hari berikutnya, Han Ye Ri dan Yoo Eun Ho sama-sama di rawat di rumah sakit. Saat bertemu, Eun Ho ternyata mengalami amnesia dan tidak mengenal Ye Ri. Kakak Eun Ho menjelaskan bahwa Eun Ho hanya tidak mengingat kenangan apapun dengan Ye Ri. Demi mengembalikan ingatan Eun Ho, Ye Ri sampai mengubah penampilannya jadi lebih gaul ala Han Joo Ri.

Kim Sun Ho kini sudah ditahan tanpa melakukan perlawanan apapun. Min Jung mulai menekuni karirnya sebagai penulis seri berjudul ‘Meloholic’. Kepribadian Han Joo Ri sendiri sebenarnya bukan si pembuat onar, melainkan untuk melindungi Ye Ri. Kini, Ye Ri pun akhirnya bisa masuk sebagai mahasiswi baru Jurusan Psikologi di Universitas Eunha, dan Eun Ho sudah kembali mengingat hubungan asmaranya dengan Ye Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)