home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fifth Harmony Bakal Konser Perdana di Jakarta Bulan Maret!

Jumat, 26 Januari 2018 15:00 by Dits | 889 hits
Fifth Harmony Bakal Konser Perdana di Jakarta Bulan Maret!
image source: Berlian Entertainment

DREAMERS.ID -Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar Maret 2018.

Girlgrup yang terdiri dari Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui ini akan menggelar konser yang bertajuk ‘PSA Tour’ pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Konser tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Fifth Harmony melalui akun Twitter resmi mereka.

“Apakah kamu sudah siap JAKARTA?! Para perempuan ini akan mendatangi KAMU tanggal 12 Maret,” demikian tulisan di akun Twitter Fifth Harmony.

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

Tiket konser pun terbagi dua, yakni Presale dan Reguler. Tiket Presale dijual mulai dari Rp680.000 untuk Festival B, Rp880.000 untuk Festival A, dan Rp1.200.000 VIP-Standing. Tiket presale akan dijual mulai 15 Desember, dan untuk penjualan reguler akan mulai dijual pada 21 Desember.

Selain Indonesia, Fifth Harmony juga akan menggelar ‘PSA Tour’ di beberapa negara seperti Argentina, Brazil, Mexico, Jepang, Filipina, Singapura, dan Uni Emirate Arab. 

Sebagai informasi, Fifth Harmony terbentuk di ajang pencarian bakat asal Amerika, X-Factor. Awalnya girlband tersebut beranggotakan 5 orang, yaitu Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normani Kordei dan Camila Cabello. Namun, Camila memutuskan untuk hengkang untuk bersolo karir.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)