home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia TOP9 Finalis dan 35 Kontestan Pertama yang Tereliminasi dari KBS 'The Unit'

Senin, 11 Desember 2017 14:30 by muthiasp | 2005 hits
Ini Dia TOP9 Finalis dan 35 Kontestan Pertama yang Tereliminasi dari KBS 'The Unit'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program survival yang mengadu para idola K-Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke-14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi.

Ada total 35 kontestan, 17 dari wanita dan 18 dari pria, yang harus berhenti berkompetisi berdasarkan hasil peringkat akhirnya. Beberapa kontestan ada yang terselamatkan karena nilai baik yang diterima dari keberhasilan menyelesaikan misi di minggu lalu. Ketua dari setiap grup lah yang mengumumkan kontestan yang harus tereliminasi.

Inilah 17 kontestan wanita yang tereliminasi: Soya, Lena ACEMAX-RED, Eunji Brave Girls, Genie GOOD DAY, Han Seo In, Dabin Baby Boo, Saebyeol Matilda, Bomi ACEMAX-RED, Hanbi LipBubble, Yujeong S2, Sebin S.I.S, Sandy Apple.B, Chaesol GOOD DAY, Yuji Apple.B, Eunbyeol LipBubble, TaeE S.E.T, dan Chaewon S2.

Inilah 18 kontestan pria yang tereliminasi: Sebin SNUPER, Kyeongha TopSecret, Jin.O A.cian, Jian IMFACT, Junghee A-JAX, Sejun, Taro H.B.Y, Jude BIGSTAR, Harin MAS, P.K MVP, Z-UK, OneJunn Boys Republic, Seongho, Yonghoon MAS, Cya MAS, Kanghyun MAS, Jin MVP, dan Junghoon TopSecret.


Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Sementara itu, ‘The Unit’ juga mengumumkan deretan kontestan yang berhasil menduduki posisi sembilan teratas. Untuk kategori wanita peringkat pertama ditempati oleh Yang Jiwon, diikuti oleh Euijin SONAMOO, Yebin DIA, NC.A, Kim Euna, Woohee Dal Shabet, Lee Hyun Joo, Hyosun H.U.B, dan Lee Suji di posisi ke-9.

Untuk kategori pria, ada Timoteo HOTSHOT yang berada di peringkat pertama, lalu Jun U-Kiss di posisi kedua, diikuti oleh Donghyun Boyfriend, Feeldog BIGSTAR, Hojung HOTSHOT, Kijoong IM, Ji Hansol, Daewon MADTOWN, dan Euijin BIGFLO di posisi sembilan.

Para kontestan yang lanjut ke episode berikutnya sudah menerima tantangan ‘self-producing’, di mana mereka harus memilih dan mengaransemen musik sendiri, sekaligus mengatur konsep pakaian, panggung, hingga koreografinya. Pemenang dari misi ini nantinya akan mendapat kesempatan menjadi model iklan untuk game online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)